Peringati Hari Pahlawan,Sekolah se-Kec.Kilo Selatan Lakukan Upacara Di Lapangan Desa Mbuju


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. -Dalam memperingati hari Pahlawan Nasional yang ke 77 Tahun,tepatnya tanggal 10 November tahun 2022 sejumlah Sekolah se-Kecamatan Kilo Kab.Dompu melakukan upacara bendera di lapangan Dusun Kambu Desa Mbuju Kecamatan Kilo.

Dalam upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMP PGRI Kambu Bpk.Sirajudin S.Pd selaku pembina upacara,sedangkan petugas penggerek Bendera Merah Putih di lakukan oleh anggota paskibraka yang di pilih melalui seleksi secara ketat oleh pelatih Abdul Haris S.Pd atau biasa di sapa dengan Bung Cimen dengan Efendi S.Pd,dengan melalui pembinaan Babinsah Mbuju Serda Dahlan.

Dalam upacara hari pahlawan kali ini juga di hadiri langsung oleh Ketua PGRI Kecamatan Kilo Bpk.Ishaka S.Pd dan Ketua Kuwaran Kec.Kilo Bpk.Anwar  Jafar S.Pd,dan sejumlah Kepala Sekolah dan guru beserta siswa dan siswa di semua sekolah se Kec.Kilo


Setelah upacara hari Pahlawan itu berakhir seluruh peserta upacara di bubarkan dan langsung mengikuti kegiatan lomba tarian siswi antar sekolah,hal ini di lakukan untuk mengisi hari pahlawan agar anak-anak  ikut serta dalam mengisi Hari Pahlawan. (Gr. Ondy MDG)

Load disqus comments

0 comments