Pengurus DPD Kab.Bima, Relawan Anis Baswedan Jadi Presiden RI Terbentuk


Donggobolo. Media Dinamika Global. Id. - Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kab.Bima Relawan Anis Baswedan Jadi Presiden RI Terbentuk. Relawan ini Di Beri Nama SIAP (Simpul Anis Jadi Presiden) dengan Tujuan agar Bapak Anis Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI nantinya. Dengan terbentuk Pengurus ini diharapkan mampu memberikan Kontribusi positif bagi Perkembangan Politik kedepan sehingga mampu mengantarkan Anis Baswedan jadi Presiden RI melalui Dukungan dari tingkat DPD Kab.Bima dan Kota Bima Nantinya pada Rabu,16/11/2022.

Dalam Rapat tersebut hadir pula Perwakilan dari Pengurus DPW NTB dari Kota Bima, Pengurus DPD di Tingkat Kab./Kota Bima, Sekkum DPD Relawan Anis Kab.Bima, Para Pengurus Teras DPD serta Stakeholder lainnya.

Rapat tersebut dibuka secara Resmi Oleh Ketua DPD Kab.Bima, dengan mengawalinya melalui Sekkum DPD Relawan Anis Kab.Bima. Dalam Pengantarnya Sekkum menjelaskan apa saja Tugas,Fungsi utama dalam rangka mengemban Amanat selaku relawan.

Demikian juga terkait apa saja langkah-langkah selanjutnya untuk mendapatkan Simpati dari Masyarakat serta apa saja syarat utama yang harus dilakukan oleh Para Pengurus dan Kader atau Simpatisan Anis dalam Pengurus DPD ini. Tapi sejauh ini menurutnya untuk Pengurus DPDnya sudah lengkap sementara selanjutnya ada Beberapa Kecamatan yang belum terpenuhi dan ini juga harus dibicarakan hari ini.

Ketua DPD Relawan Anis Kab. Bima Hj.Sumarni, S.Pdi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kepengurusan ini penting dibentuk, mengingat setahun lagi dan Dinamika Politik di Indonesia umumnya dan Khususnya di Kab.Bima. Dinamika ini tentunya menjadi jawaban bagi kita semua dalam rangka mengusung Bapak Anis Rasyid Baswedan Menjadi Presiden RI nantinya.

Kemudian terhadap Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kab.Bima yang sudah dibentuk ini,hendaknya menjalankan Tugas,Fungsi, dan Tanggung jawab terhadap apa yang menjadi Amanat kita Bersama dalam rangka mengusung,mensukseskan serta memenangkan Bapak Anis Rasyid Baswedan Menjadi Presiden RI nantinya. Ungkapnya

Lanjutnya, bahwa Rapat Kegiatan ini jauh dari apa yang diharapkan, karenanya sebagai Ketua Umum DPD Relawan Anis Kab Bima NTB meminta maaf apabila pelayanannya tidak sesuai dengan status sosialnya. Dan Rasa Syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada semuanya untuk hadir memenuhi Undangan kami, semoga amalannya dapat dijadikan amal jariyahnya di hari akhirat nantinya.

Harapannya,mari kita bekerjasama dengan baik,apapun kekurangannya mari kita benahi bersama,sehingga Impian kita bisa terwujud, yaitu Memenangkan Bapak Anis Rasyid Baswedan Menjadi Presiden RI nantinya. Harapnya

Sementara itu,hal senada disampaikan oleh Ibu NURNANININGSIH,SE Ketua DPW Pengendali Relawan Nusantara Anis Rasyid Baswedan pada Media ini menuturkan bahwa sangat benar sekali apa yang disampaikan oleh Ibu Ketua Umum tadi, sebagai Pelaksana atau yang menerima mandat darinya,kita harus all out untuk memenangkan dengan Satu Misi yaitu Memenangkan Bapak Anis Rasyid Baswedan Menjadi Presiden RI nantinya.

Kemudian apapun kekurangannya dalam menjalankan Tugas,dan tanggungjawab ini adalah Tugas utama untuk mengatasinya,sehingga tidak ada satupun yang tidak bekerja. Sebab tidak keberhasilan tanpa pengorbanan. Dan kita harus Kompak mulai dari Pengurus DPD,DPC,DPAC,serta Simpatisan Anis di Berbagai Pelosok Desa.

Harapannya adalah bagaimana kita harus bersatu, kompak dalam rangka mewujudkan,memenangkan Bapak Anis Rasyid Baswedan Menjadi Presiden RI nantinya. Kemenangan seseorang tergantung kita yang bersungguh-sungguh untuk menjalankannya. Harapnya.(Ady MDG).
Load disqus comments

0 komentar