Korem 162/WB Gelar GGC "Gowes Guyub Ceria" Guna Jaga Kebugaran Fisik


Mataram, Media Dinamika Global.Id. -
Warga Korem 162/WB gelar olahraga sepeda santai (Gowes) bersama jajarannya yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti puluhan prajurit Korem 162/WB, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, Para Pasi Korem 162/WB, Kadisjan jajaran Korem 162/WB, dan prajurit jajaran Korem 162/WB. Jumat (04/11).


Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, mengatakan, gowes sepeda santai ini bertujuan untuk kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh kita agar selalu terjaga dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat Komando Kewilayahan. Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dilakukan, karena salah satu cara meningkatkan imunitas adalah dengan berolahraga.

“Diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini juga sebagai sarana silaturahmi bagi warga Korem 162/WB agar kita selalu guyub dalam bekerja seperti sebuah keluarga. Itu yang selalu saya tekankan keanggota, jadi jangan ada batas antara Komandan dan anak buah karna pangkat Bintang dipundak saya jangan sampai membuat kita jauh, terang Jendral yang dikenal dekat sama anggota," jelasnya.

Dan kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya, Kalau hari ini kita start dari Kediaman Danrem di Jl. Langko  mengelilingi kota Mataram dan melaksanakan finish di Yonif 742/SWY.

“Mungkin berikutnya kita akan laksanakan start dari lokasi yang berbeda dan Finish di Makorem 162/WB,” ujar Danrem. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments