Kapolres Bima Pimpin Acara Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari KORPRI Ke-51


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Jajaran Kepolisian Resor Bima Polda NTB, menggelar syukuran peringatan dalam rangka HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022 bertajuk alam HUT Korpri ke-51 tahun 2022 yang bertajuk “Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri”, di Aula Polres Bima, Selasa (29/11/22) Pukul 08.50 Wita.

Syukuran tersebut dipimpin langsung Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, yang diikuti oleh para PJU beserta seluruh ASN lingkup Polres Bima.

Mengutip Keterangan Pers yang dirilis Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, Dalam sambutannya, menyampaikan, ucapan Selamat Ulang Tahun KORPRI Ke-51.

Ia berharap ASN Polri khususnya, dalam pelaksanaan tugasnya semaikn bertambah profesional dan berkualitas, serta mempererat persatuan dan kesatuan NKRI.

Lebih lanjut ditekankannya, bahwa dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sesuai dengan amanat pembukaan UUD 1945 dibutuhkan ASN yang profesional, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta mampu menyelenggarakan tugasnya dengan semangat menegakkan kejujuran dan keadilan serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme demi kemajuan bangsa ini.

“Semoga semakin profesional, bebas dari intervensi politik, serta bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta tetap sejahtera,” ujar Kapolres mengutip Adib.

Kapolres juga memberikan apresiasi, bahwa sejak didirikan pada tanggal 29 november 1971, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan Negara.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat Ulang Tahun KORPRI ke-51,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya Kapolres melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikannya kepada ASN paling senior di Polres Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar