Kapolres Bima Melalui BKTM Desa Parado Rato Bagikan Bansos Untuk Warga Sekitarnya


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Polres Bima Polda NTB masih terus menggencarkan pembagian paket Bantuan Sosial lewat polsek jajarannya di wilayah hukum masing-masing, pasca terbitnya kebijakan harga BBM oleh Pemerintah Pusat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Parado Rato Polsek Parado Bripka A.Rafik, yang membagikan paket Bansos kepada warga binaannya di Desa  Parado Rato Rabu 02/11/22 Pukul 11.00. Wita.

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, sasarannya kegiatan adalah warga kurang mampu yang terdampak oleh kenaikan BBM.

“Bahwa Kegiatan Bantuan Sosial ini merupakan kegiatan bhakti sosial Polri khususnya Polres Bima untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung oleh kebijakan Pemerintah Pusat terkait penyesuaian harga BBM,” terang Heru, sebagaimana dikutip Adib dalam rilisnya. 

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat menginspirasi dan menumbuhkan empati antar sesama untuk selalu berusaha melakukan kebaikan dengan membantu mereka yang membutuhkan.

“Mari kita menyisihkan sebagian kelebihan rejeki yang kita dapatkan untuk membantu Sesama yang membutuhkan,” ajaknya.

Adib meneruskan, pembagian Paket Bansos oleh BKTM  Desa Parado Rato ini dilakukan dengan cara Door To Door, yakni dengan mengantarnya langsung dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian Paket Bansos tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.(Om Nas MDG)

Load disqus comments

0 comments