Alhamdulillah Pelantikan Pengurus OSIS SMAN 3 Kota Bima Terlaksana dengan Baik


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Setelah Upacara Yang dilaksanakan Pagi tadi. Alhamdulillah, Pelantikan Pengurus OSIS SMAN 3 Kota Bima Periode 2022/2023 terlaksana dengan baik. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah,Wakasek Kesiswaan dan Lainnya,Para Guru Pembimbing dan Pembinanya, Siswa dan Siswi. Kegaiatan berlangsung di Lapangan Sekolah Setempat dimulai sekitar Pukul 09.00 Wita pada Senin,07/11/2022.

Pantauan Langsung Media ini, kegiatan Pelantikan OSIS kali ini dihadiri oleh Kepala Sekolah,Wakasek Kesiswaan dan Wakasek Lainnya,Para Guru Pembimbing dan Pembinanya,para Siswa dan Siswi mulai dari Kelas VII sampai Kelas IX yang berlangsung sejak Pukul 09.00 Wita di Halaman Sekolah setempat.

Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Bima Bapak Jhon Hermansyah, S.Pd. M.Pd dalam kesempatan itu mengucapkan " Selamat mengemban tugas,dengan tugas mulia ini yang akan dan terus menantimu". Dengan Tugas ini,kedepannya jauh lebih baik dan berguna bagi semuanya terutama mampu mewujudkan Sekolah yang kita Cintai ini.

Dalam kegiatan Pelantikan OSIS ini Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Bima terus mendorong dan memotivasi para Siswanya untuk terus mengembang Bakat,Potensi yang dimilikinya sehingga konsistensinya bisa menjadi Tauladan bagi Siswa dan Siswi lainnya. Jadi kalau ingin jadi sukses,terlebih dahulu harus di mulai dari diri sendiri. Ungkapnya

Lanjutnya,bahwa untuk menjadi Pemimpin itu sebetulnya tidak gampang, banyak lika liku,banyak Dinamika dan Problemnya,tetapi jika kita menyikapinya dengan baik. Maka semuanya pasti Mudah,apa saja pasti Bisa.

Demikian juga menjadi Ketua dan Pengurus OSIS tentunya banyak Tantangan yang dihadapinya,tapi tadi sebagaimana saya katakan bahwa jika kita hadapinya sesuatu itu dengan sabar. Insyaallah semua jalan pasti bisa. Kemudian sebagaimana kita ketahui bahwa menjadi Ketua itu bukan hanya menerima Amanahnya saja, namun diaplikasikan atau diaktualisasikan dalam bentuk nyata.

Saya ingin mencontohkan bahwa di Sekolah ini ada semacam kegiatan Gotong Royong yaitu Membawa Pulang Sampah atau membuang ke tempat Sampah, atau ada Masalah Perkelahian Teman-temannya bahkan masalah lainnya,Ketua Osis harus lebih dahulu mengatasinya dengan Memberikan Contoh kepada Sahabat-sahabatnya. Pungkasnya

Sementara Ketua OSIS Periode 2022/2023 Usai dilantik tadi pagi pada Media ini mengatakan bahwa apa yang kami lakukan ini adalah murni sebagai bagian untuk terus mendukung Program Sekolah ini,apa pun Visi dan Misi Sekolah akan kami Singkronisasikan lalu kemudian dapat diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Kemudian juga kami mewakili teman-teman yang lain,kami tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Sahabat kami dan Kepala Sekolah, Wakasek,serta stakeholder lainnya yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan benar. Ujarnya

Kami selaku Ketua dan Anggota yang lainnya Akan menjalankan Amanah ini dengan baik dan benar sehingga kami dapat bersaing secara sehat pula. Pungkasnya.(Om Prem MDG).
Load disqus comments

0 komentar