Wali Kota Bima HML, Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Lingkup Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkup Pemerintah Kota Bima bertempat di Aula Kantor Walikota Bima. Jum’at, (07/10/22).

Walikota Bima didampingi Sekda Kota Bima, Staf Ahli Wali Kota, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, kepala BKPSDM Kota Bima, serta sejumlah kepala FKPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Menurut Wali Kota Bima, setiap ASN yang diberikan mandat untuk memegang sebuah organisasi perangkat daerah (OPD) harus memahami dan mampu bertanggung jawab.

“Seorang pimpinan OPD jangan hanya mendelegasikan tugas-tugas kepada Kabid dan bawahannya, tetapi Ia juga harus menguasai persoalan yang ada di dinas tersebut,” tegasnya.

Walikota HML juga berharap agar organisasi pemerintahan ini dapat bekerja dengan maksimal dan bersungguh-sungguh, mengingat masa kepemimpinan Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima akan segera berakhir tahun depan.

“Diterpa apapun, kita harus tetap bekerja dengan sungguh-sungguh dan butuh tenaga ekstra,” tangkasnya.

Adapun Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini adalah Ir. Supawarman yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Bima menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Sedangkan 2 Jabatan Administrator yaitu, Drs. Tamsil yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Bima menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima dan Rusdhan, SE yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments