SDN Jia Tengah Siapkan ANBK Dengan Fasilitas Seadanya, Pemerintah Segera Atensi


Jia Sape. Media Dinamika Global. Id. - SDN Jia Tengah Siapkan ANBK Dengan Fasilitas Seadanya,Pemerintah Segera Atensi. Nampaknya suasana di dalam ruangan Beberapa Guru tengah Mempersiapkan Ruangan,Sarana dan prasarana berupa Komputer sebagai Sarana Penunjang demi terwujudnya Ujian ANBK yang efektif dan efisien. Jumlah siswa yang akan mengikuti sebanyak 26 Siswa yang terdiri dari 10 Laki-laki dan 16 Perempuan pada Selasa lalu(11/10).

Ujian ANBK yang akan di laksanakan pada tanggal 24 Ujiannya, tetapi pada Tanggal 17 akan di lakukan Gladi yang melibatkan Siswa dengan jumlah siswa sebanyak 26 orang yang terdiri dari laki-laki sebanyak 10 dan Wanita 16. Kegiatannya ini direncanakan selama 2 hari. Kemudian rencananya akan menghadirkan Kepala UPT Dinas Dikbudpora dan Pengawas Kec.Sape Kab.Bima, dan Guru Sekolah sendiri.

Namun Alat Penunjang berupa Komputer Belum lengkap apalagi Wifi apabila satu jaringan untuk semua. Di Ruangan ini Nampaknya ada 13 Komputer saja,sementara Siswa harus antrian menunggu selesai yang lainnya. Karenanya,sangat berharap adanya Bantuan dari Pemerintah Kab.Bima baik Bupati Bima maupun Kepala Dinas Dikbudpora Kab.Bima. Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN Jia Kec.Sape Bapak Burhan,S. Pd di Ruang Kerjanya

Harapannya adalah Meskipun kurangnya Sarana dan Prasarana yang kami miliki tidak sesuai dengan Jumlah Siswa ini,maka kami tetap optimis kepada semua Siswa Lolos dalam ANBK. Sekali lagi walaupun Komputer hanya 13 yang dipergunakan, dan jumlah siswa tidak sesuai, maka sangat membutuhkan Bantuan tersebut agar Proses Ujian ini bisa terlaksana sebagaimana yang diharapkan kita bersama. Harapnya. (Om Prem MDG). 
Load disqus comments

0 comments