Sambut Maulid Nabi, Kapolsek Donggo Pimpin Kegiatan Baksos, Bansos, dan Silaturrahmi dengan Toga.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Kepala Kepolisian Sektor Donggo Polres Bima, Polda NTB, Iptu Nazarudin memimpin kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Nurul Iman Dusun Mangge Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Rabu (5/10/22) Pukul 09.30 Wita.

Bakti Sosial yang menyertakan Babinkamtibmas Desa Mbawa, Bripka Abdul Karim, Babinkamtibmas Desa Mpili, Brigadir L. Candra, Babinkamtibmas Desa Kala, Briptu Sahibul Ihsan, dan Kanit IK Sek Donggo, Aipda Adam malik, itu dilakukan dengan cara menyapu bagian dalam Masjid serta membersihkan lingkungan masjid tersebut.

Bakti Sosial ini juga dirangkaikan dengan pembagian paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, serta melakukan kunjungan silaturrahmi kepada sejumlah Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Donggo.

Menurut Nazarudin, sebagaimana disampaikan Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, rangkaian kegiatan yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka Menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. 

“Pukul 09.30 Wita, bersama anggota melakukan Bakti Sosial di Masjid Nurul Iman Dusun Mangge Desa Mbawa dengan cara menyapu bagian dalam Masjid serta membersih di lingkungan masjid,” ujarnya, mengutip Adib.

Lanjutnya, Pukul 10.15 Wita Kapolsek Donggo bersama anggotanya melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga).

“Kita meminta do’anya para ulama agar wilayah Kecamatan Donggo dapat terhindar dari berbagai macam kejadian, agar situasi kamtibmas tetap aman sesuai harapan kita bersama,” terang Nazarudin.


“Semoga dalam menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita semua dapat mengambil hikmahnya atas perjuangan rasulullah,” imbuhnya lagi.

Rangkaian kegiatn tersebut ditutup dengan pembagian bantuan paket sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

Rangkaian kegiatan ini berakhir pada pukul 11.45 wita berlangsung dengan aman dan lancar. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar