Launcing Perdana PT. Mahatir Store Indonesia Menjual Berbagai Merek HP


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Launcing Perdana PT. Mahatir Store Indonesia. Dengan ini kami dari PT. Man Jaya Executive Tours. Hadir dalam launcing Perdana PT. Mahatir Store Indonesia yang Beralamat di Jalan Soekarno Hatta samping kiri Pizza Hutz Kampung Suntu Kelurahan Paruga Kec. Rasanae Barat Kota Bima yaitu Direktur Utama PT. Mahatir Store Indonesi, PT. Man Jaya Executive Tours, Para Pengunjung yang terdiri dari Anak Yatim Piatu, Masyarakat sekitar Lingkungan Suntu Kelurahan Paruga Kec.Rasanae Barat Kota Bima serta stakeholder lainnya.

Dalam acara Pembukaan Penjualan Iphone Vivo Oppo Samsung Xiomi Infinix dan lainnya yang kemudian akan di adakan hari ini tgl 06/10/2022 tepatnya pada malam ini yang dimulai sejak pukul 19:30 Wita dan akan di tutup pada pukul 22:00 nanti.

Kegiatan Opening ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Mahatir Store Indonesi,PT.PT. Man Jaya Executive Tours,Para Pengunjung yang terdiri dari Anak Yatim piatu, Masyarakat sekitar Lingkungan Suntu Kelurahan Paruga Kec.Rasanae Barat Kota Bima serta stakeholder lainnya.

Dalam Kegiatan Opening ini Direktur Utama PT. Mahatir Store Indonesia pada Kesempatan itu mengatakan bahwa rasa syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Taufiknya kepada kita semua,sehingga pada Malam ini kita sama-sama hadir dalam rangkaian kegiatan yang kami hajatkan.

Juga kami sampaikan pula terkait dengan beberapa Jenis Usaha yang akan beroperasi mulai hari ini dan seterusnya. Pembukaan Penjualan Iphone Vivo Oppo Samsung Xiomi Infinix berbagai macam Model dan Tipe.

Usaha ini kami geluti sejak lama tetapi yang ini adalah yang ke Delapan,sebelumnya beroperasi di Jakarta, Bali, Sumbawa, Lombok, Dompu dan Bima. Dan Insyaallah untuk Usaha ini kami siapkan asesoris yang tentunya sangat memuaskan bagi Pengunjung atau Konsumen,kepuasaan Anda adalah Kepuasaan kami dan kami selalu siap melayani Anda. Ungkapnya

Lanjutnya,dalam kesempatan ini kami tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas Partisipasi dan dukungan dari semua Komponen terutama kepada Warga Lingkungan Suntu yang hadir memenuhi undangan baik yang kirimkan lewat Surat,WA maupun yang lainnya.

Kemudian tentunya dalam Pelaksanaan ini banyak hal yang kurang sesuai dengan status sosialnya baik mulai dari tempat duduk hingga hidangan kami yang sangat sederhana dengan selera apa adanya. Karena itu,kami Mohon maaf.

Kemudian kami sangat berharap kehadiran Bapak/Ibu dan para Mitra PT. Mahatir Store Indonesia selalu melayani dengan baik dan benar. Sehingga kami kedepannya jauh lebih maju,eksis dan memuaskan hati bagi para Konsumen dalam hal ini Pembeli. Harapnya

Sementara itu usai acara resmi ini di buka,nampaknya Perusahaan menyantuni Anak Yatim Piatu sebagai bagian dari Sedekahnya dan juga kepada yang lain. (Ujang MDG).
Load disqus comments

0 komentar