Club Taruna Jaya Kembali Exis,Kepala Desa Kananta Soromandi Tunjukkan Nyalinya


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Club Sepak Bola Taruna Jaya Desa Kananta 1993 muncul kembali di Tahun 2022 Berkat ketua KT/ Kepala Desa.Kepala Desa Bapak Aidin Abdullah kembali merancang Club yang sudah Sekian lamanya tidak muncul lagi tetapi beberapa minggu ini di Desa yang bertempat di lapangan bola Desa Kananta sudah ada kegiatan pelatihan bola besar. Senin, (10/10/2022).

Sekarang ini Bapak Aidin Abdullah bersama Ketua Karang Taruna Desa Kananta Aswad Abdullah menghimbau kepada Pesepak Bola untuk melakukan Latihan seluruh Pemuda mulai dari Dusun Wonto sampai di Dusun Nggeri,mengingat ke 7 Dusun tersebut akan di pilih melalui Seleksi satu persatu oleh pelatih sementara Mastur, S.Pd selaku guru Olahraga SDN Sowa supaya bisa ikut di turnamen Liga Askap Kota Bima.

Pantauan Langsung Media ini, Adapun persiapan untuk Club Tarunajaya1993 Desa Kananta Kec.Soromandi inivdidampingi oleh Manager Club,Bendahara club, Tim Medis dan hanya nama-nama ini yang bisa masuk untuk mendampingi Club ketika berada dalam Lapangan.

Terkait masalah pembentukan Club secara seleksi supaya Desa Kananta kedepannya punya nama seperti dahulu kala Supaya di tahun ini Desa Kananta tidak merasa ketinggalan seperti desa-desa yang lain.

Sementara itu Pemerintah Desa Kananta akan terus mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan ini sehingga Club sepak Bola ini jauh lebih Exis dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, kami juga akan persiapkan Anggaran untuk Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan Sepak Bola di Desa ini. (Nogenk MDG).
Load disqus comments

0 komentar