Warga Kembali Kecewa Pada Pemerintah Tak Selesaikan Palbatas di Desa Sampungu dan Desa Kiwu


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Warga Kembali Kecewa Pada Pemerintah Tak Selesaikan Palbatas di Desa Sampungu dan Desa Kiwu. Kekecewaan tersebut disebabkan adanya keputusan Pemerintah Desa Sampungu dan yang lain bagian dari istansi lain yang terlibat, yaitu dengan memberikan ruang gerak terhadap warga Desa Kiwu yang melakukan pelanggaran di wilayah Palbatas, akibat perbuatan itu dapat merugikan warga Desa Sampungu sendiri. Rabu,28/09/2022

Menurut sumber yang Media ini Wawancarai dalam ungkapannya mengatakan bahwa kami sampai saat ini masih bertanya tanya kepada keputusan Pemerintah Desa dalam hal ini Pemerintah Desa Sampungu yang telah memberikan ruang bagi warga Desa Kiwu yang telah menduduki Wilayah dan hak warga Desa Sampungu terhadap Palbatas yang menjadi Polemik selama ini.

Saya sebagai Perwakilan Desa Sampungu mengatakan kepada semua oknum yang terlibat untuk turun di wilayah Palbatas yang telah memberikan ruang kepada mereka,agar segera menarik kembali ucapan dalam keputusan yang di putuskan dua pekan lalu. Keputusan itu sepertinya tidak sesuai dengan hati nurani Masyarakat yang ada di Desa Sampungu dan sangat merugikan Warga itu sendiri.

Lanjutnya, apabila hal ini tidak di sikapi dengan baik, kami kwatir akan muncul hal yang tidak di sukai oleh semua elemen, kemudian saya menduga apa yang ada pada pihak Pemerintah tidak sesuai dengan amanat Undang-undang Dasar 1945.

Ya saya menduga dalam hal ini ada spikulasi pihak oknum yang berkepentingan yang dapat merugikan warga Desa Sampungu, karena itu, saya minta kepada aparat yang ada di Sampungu tidak memberikan ijin terhadap Warga Desa Kiwu untuk memiliki lahan tersebut karena dapat merugikan orang banyak tepatnya Desa Sampungu pada umunya. Tuturnya

Sementara Pihak Pemerintah Desa Sampungu Kec. Soromandi Kab.Bima dan Desa Kiwu Kec.Kilo Kab.Dompu  hingga Berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi.  (A,an MDG).
Load disqus comments

0 komentar