Tingkatkan Sinergitas, Dandim 1608/Bima Gelar Silaturahmi di Kampus STISIP Mbozo-Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Ketua yayasan Stisip Mbojo Bima H. Mukhtar Yasin M.A dan Ketua STISIP Mbojo Bima DR. Rifai, S.Sos, M.Si beserta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bima Muhammad Hasyim, SSos, SH, M.Ec.Dev menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos di Kampus Stisip Mbojo Bima Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima. Senin, (26/09/22).

Tujuan silaturahmi tersebut diungkapkan oleh Dandim 1608/Bima untuk menjalin tali silahturahmi dan meningkatkan kerjasama guna menjaga Kamtibmas di Wilayah Teritorial Kota Bima demi Kemajuan Kota Bima Kedepannya , Ujar Dandim.


Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos,Ketua Yayasan Stisip Mbojo Bima H.Muhtar Yasin M.Ap , Ketua STISIP Mbojo Bima DR. Rifai, S.Sos., M.Si  , Ketua Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Mbojo Drs. Muhammadin, AR ,Wakil Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Mbojo Bpk Ahmad Miftah, S.Sos , Kepala Badan Kesbanpol Kota Bima Bpk Muhammad Hasyim, SSos, SH, M.Ec.Dev, Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Sribakti Seninot dan Perwira shandi Kodim 1608/Bima Letda Inf. Husain.

Komandan Kodim 1608/Bima mengaku siap membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan kegiatan, baik mengenai memberikan wawasan kebangsaan ataupun bela negara serta membantu Institusi Kepolisian dalam Mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Bima.

" Saya sebagai Dandim 1608/Bima merupakan putra Daerah yang lahir dan besar di Bima, saya merasa terpanggil untuk bersilaturahmi dengan seluruh perguruan tinggi di Wilayah Bima, sebagai putra Bima Dandim berharap kepada para Dosen dan Pihak Kampus untuk bekerjasama dalam memberikan pemahaman kepada Mahasiswa terkait kegiatan Mahasiswa di luar kampus seperti menyampaikan aspirasi Di depan Publik. 


Saya sangat Bangga dan Salut kepada Mahasiswa yang Peduli dengan Situasi dan kondisi bangsa saat ini tapi saya bepesan sampaikan aspirasi ini dengan santun dan tidak arogan sehingga tidak terkesan anarkis sehingga apa yang di sampaikan oleh Mahasiswa dapat di dengar dan di cermati oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan ini Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos mengajak seluruh stakeholder terkait, untuk bersama kita membangun bangsa ini dengan penuh Keikhlasan dan ketulusan sehingga menghasilkan gagasan dan ide yang berguna bagi Rakyat, Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, Harap Dandim.(MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar