Tekan Kasus 3C dan sambut Perhelatan WSBK Mandalika, Polsek Bolo Gelar Patroli Cipkon Dan KRYD


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Jaga kondusifitas diwilayah hukumnya Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB dikendalikan langsung Kapolseknya AKP Hanafi Gencar melakukan patroli Rutin. Jum'at, (30/09/22).

Patroli rutin yang tergabung dalam Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) menyasar Sejumlah Desa di wilayah kecamatan Bolo yakni, Desa Rato, Kananga, Rada, Ngembe, Darusalam, Nontokape, Timu Dan Desa Leu

Kapolsek Bolo AKP Hanafi Lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.,

Kegiatan dipimpin KSPKT Bripka, Ramli,Bripka Sutarman, Bripka Erwin,Briptu Rikan dikendalikan langsung Kapolsek Bolo AKP Hanafi, dalam rangka menyambut perhelatan event WSBK di Sirkuit Mandalika bulan November mendatang.

Selain itu Hanafi juga mengatakan patroli itu bertujuan untuk mencegah dan menekan kasus 3C maupun kejahatan lainya yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Bolo.

Dalam kesempatan itu, petugas Patroli melakukan penggeledahan badan terhadap pemuda yang Masih nongkrong Hinga larut malam guna mengantisipasi terjadinya tawuran Antar kelompok yamg menggunakan senjata tajam dan dapat menimbulkan Gangguan Kantibmas Kamis,(29/09/ 22)

Setelah dilakukan penggeledahan badan para pemuda tersebut di himbau agar tidak melakukan tindakan melawan hukum dan para pemuda tersebut pulang kerumah masing-masing jelasnya.

Penggeledahan badan itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya konflik Antara Kelompok Hinga Konflik antara kampung yang menggunakan senjata Seperti panah yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Dalam kesempatan itu petugas yang terlibat dalam Patroli Cipkon Dan KYRD mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda agar bersama-sama Menjaga keamanan hingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Bolo

 "Ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari segala bentuk tindak Kejahatan yang meresahkan masyarakat" Ungkap Hanafi Sebagai mana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Kegiatan yang dimulai Sekitar Pukul 21.30 Wita itu berjalan lancar, Aman dan berakhir Sekira Pukul 00.30. Wita dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bolo kondusif Tutup Adib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar