SMAN 1 Donggo Gelar Rapat Komite Masa Bakti 2022-2026.


Donggo Bima. Media Dinamika Global.Id. Rapat Kerja Komite SMAN 1 DONGGO tahun 2022. Dengan tema "Membangun sinergitas dengan segenap stake holder untuk mewujudkan sekolah berkarakter maja labo dahu". Kamis, (08/09/22)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala sekolah SMAN 1 donggo. Makarau, S.Pd, M.Si, Ketua Komite SMAN 1 Donggo, Unsur Muspika Kecermatan Donggo, Kepala Desa. Kepala UPT Puskesmas, dan wali murid SMAN 1 Donggo.

Kegiatan Pengukuhan dan serah terima pengurus komite baru SMAN 1 Donggo masa bakti 2022-2026, dengan susunan kepengurusan sebagai berikut.

1. Ketua, Tasrif Hamrun, S.Pd

2. Wakil Ketua, Sujarman

3. Sekretaris Julkifli, S.Pd

4. Wakil Sekretaris Maspupa

5. Bendahara, Rahmatul Awalin, S.pd

Kepala SMAN 1 Donggo Makarau, S.Pd, M.Si, pada kegiatan menyampaikan, semoga dengan terpilihnya pengurus yang baru, diharapkan kinerja Komite semakin baik guna menunjang kemajuan sekolah SMA negeri 1 donggo. Ungkapnya.


Lanjutnya, Komite SMAN 1 Donggo memiliki moto sebagai wujud kerja kerasnya yakni, "Maju Bersama Hebat Semua", ditengah penyampaiannya Kepala Sekolah yang penuh humoris membocorkan pantun yang telah di sediakan oleh Komite barunya, pantunnya begini "Memasak sate di kantin sekolah, sate dimasak untuk dimakan bersama yuk...! semua pengurus Komite Sekolah wujudkan asas dari potensi yang ada.

Menanggapi pantun indah itu, Kepala sekolah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Komite baru, dan beliau berharap dengan moto dan pantun itu, akan membawa SMAN 1 Donggo akan lebih baik dan dan lebih maju, tutup Makarau. (MDG 003).

Load disqus comments

0 comments