Management Bank Sinarmas Bima Bantah Terkait Isu Iming-imingi Calon Nasabah


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Ditemui oleh awak Media yang ingin mengkonfirmasi terhadap pihak Management Bank Sinarmas Bima pagi tadi Membantah Terkait Isu Iming-iming Calon Nasabah sebagaimana diberitakan tertanggal 06/09/2022 lalu. Sebelumnya ada Berita terkait adanya Pengurusan BPKB Mobil yang ingin di gadaikan oleh Calon Nasabah pada Bank ini, meskipun semua Kelengkapan Administrasi sesuai dengan Ketentuan yang berlaku lalu kemudian di iming-imingi akan diberikan Pinjaman itu.

Konfirmasi yang dilakukan oleh Media ini tadi pagi sekitar pukul 11.40 Wita di Ruangan Lobi yang dihadiri oleh Beberapa Pengurus Bank Sinarmas Cabang Bima. Walaupun sebelumnya Awak Media ini pernah mendatangi Kantor Bank Sinarmas Cabang tetapi tidak ada satupun yang menemui kami.

Dalam pertemuan tersebut Awak Media memulainya dengan membahas tentang Issu yang ada dalam Berita tertanggal 26 itu,terhadap masalah ini kedua Pihak sepakat untuk membahasnya dengan baik tentang apa yang menjadi masalah yang akan dihadapi walaupun tidak di hadiri oleh Pimpinan Bank Sinarmas Cabang Bima.

Sebetulnya awak Media menginginkan Pimpinan Bank Sinarmas Cabang Bima yang akan melakukan Konfirmasi dan Atau menjelaskan apakah issu ini benar atau tidak. Tetapi kamipun harus membahas dengan Management Bank ini dengan penuh kesadaran dan memenuhi semua Unsur sebagaimana telah di sepakati bersama dan tidak merasa keberatan kalau ada yang mewalikinya.

Setelah kami mendengar Penjelasan dari Manajement Bank Sinarmas Cabang Bima tadi pagi bahwa apa yang diberitakan oleh Media ini tidak ada kaitannya dengan Bank Sinarmas, sama sekali tidak ada kaitannya. Sebab di Bank ini ada banyak Cabang yang bekerjasama seperti ada bagian-bagian tertentu.

Bagian-bagian tertentu di maksud adalah dijelaskannya bahwa di Bank ini bukan hanya Bank Sinarmas tetapi juga ada bagian lainnya seperti Bank Sinarmas bagian Kredit BPKB Mobil,dll. Demikian dijelaskan oleh Perwakilan Bank Sinarmas Cabang Bima itu.

Jadi,sekali lagi kami mewakili Pimpinan Bank Sinarmas Cabang Bima membantahnya dengan keras,jika ingin konfirmasi atas Berita tentang Pinjaman BPKB Mobil nya silakan saja ke Bagian Multifinancenya saja di lantai 3.

Selain itu, terhadap Data yang di sodorkan itu akan dicek secara online apakah Nama tersebut benar-benar menjadi Calon Nasabah ataukah tidak,sembari kami membuat Berita Acara yang akan di bubuhi tanda tangan di atas kertas.

Alhamdulilah dalam pertemuan tersebut pihak Bank Sinarmas Cabang Bima menginginkan Data dan Buktinya itu disampaikan tetapi awak Media ini berjanji akan membawa Data tersebut hari Senin. (Team MDG).
Load disqus comments

0 komentar