Kapolres Bima Kota Jadi Keynote Speaker Saat Pengenalan Kampus Maba STISIP Mbojo Bima


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._ 
Menghadiri kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKBMB) yang diselenggarakan oleh BEM Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, Selasa (13/9) siang tadi, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi didaulat menjadi Keynote Speaker atau pembicara.


Didepan ratusan mahasiswa baru (Maba) STISIP Mbojo Bima, AKBP Rohadi mengangkat materi dengan tema “Wujudkan Mahasiswa Sebagai Generasi Berkarakter” dan adapun judul materi yang disampaikan mengenai "Bahaya Terorisme dan Radikalisme dilingkungan Kampus".

Kapolres Bima Kota yang ditemani, Kasat Intelkam dan Kasat Res Narkoba Polres Bima Kota yang juga menyampaikan pemateri mengenai Bahaya Narkoba.

Pada ratusan mahasiswa baru di kampus yang mencetak sarjana ilmu sosial dan ilmu politik itu, pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, menyampaikan berbagai poin penting, terkait bahaya paham radikalisme.

Ia berharap pada mahasiswa baru, agar saat menimba ilmu di bangku kuliah, dapat memilah dan mensortir bacaan dan paham dari literatur yang mengarah pada radikalisme.

"Belajarlah sesuai ilmu yang ditularkan para dosen. Ini akan membawa anda semua menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki keilmuan yang berguna bagi diri dan bangsa ini," ucapnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar