Juwaedin Siap Tampil Jadi Kandidat Calon Ketua EW LMND NTB

Foto : Juwaedin Putra Bima Calon Ketua EW LMND NTB.

Mataram, Media Dinamika Global.Id __
  Sosok Figur Muda dengan talenta membangun cita – cita bangsa dan negara asal Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Juwaedin siap tampil sebagai kandidat calon Ketua Eksekutif Wilayah (EW) LMND NTB.

Sebelumnya, Juwaedin pernah menahkodai Ketua Komisariat LMND Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Periode Tahun 2021 – 2022.

Calon Ketua EW LMND NTB, Juwaedin menyampaikan bahwa dirinya siap tampil sebagai salah satu kandidat Calon Ketua EW LMND NTB periode 2022 – 2024, Rabu (21/9/22).

Kali ini Juwaedin merupakan putra terbaik Desa Simpasai, kecamatan Lambu, kabupaten Bima, mendeklarasikan diri siap tampil di Konferensi EW LMND NTB demi massa depan LMND yang berkelanjutan memiliki segudang pengalaman dalam berorganisasi.

Inilah profil rekam jejak sosok Juwaedin Putra terbaik Asal Simpasai-Lambu : 
1.Ketua PMR SMAN 2 LAMBU Periode 2017 – 2019.
2. Pendiri Persatuan Relawan Remaja.
3. Ketua LAPAS NTB Periode 2020 – 2022.
4. Ketua Ekom LMND UMMAT Periode 2021 – 2022.
5. Ketua Koordinator Desa Kamil-Mataram periode 2021 – 2022.
6. Ketua Aksi dan Advokasi BARDAM NUSA BALI NUSRA.

Visi:
Mewujudkan EW LMND NTB sebagai organisasi yang progresif, militan serta menjunjung tinggi nilai-nilai programatik perjuangan, demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur.

Untuk menunjang cita-cita itu ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Misi:
Meningkatkan Skill anggota di berbagai bidang.

Menjadikan LMND sebagai Sarana dan Wadah untuk anggota mengasah potensi.
EW LMND NTB Harus fokus pada program kerja yang sudah di tetapkan dan tidak boleh fokus dengan hal-hal yang membuat program kerja terbengkalai.

Ditambahkan Juwaedin, dirinya meminta do’a dan dukungan kepada kawan – kawan supaya mendapat dewi fortuna sehingga memimpin roda EW LMND NTB. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments