Direktur Bersama Rombongan RSUD NTB Lakukan Studi Tiru Excellent Services di RS Mandaya Royal Kota Tangerang


Mataram, Media Dinamika Global.Id._
Rombongan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan Studi Tiru Excellent Services di Rumah Sakit (RS) Mandaya Royal Hospital Puri Kota Tangerang Banten. 

Direktur RSUD NTB, Dr. Jack mengatakan, kehadiran rombongan RSUD NTB merasa seperti berada di mall, tentunya kehadiran kami untuk melaksanakan Studi Tiru Excellent Services pada Pasien di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri - Kota Tanggerang Banten, karena siapapun tak akan menyangka Gedung dengan penataan depan layaknya Mall dengan berbagai tenan Makanan serta coffe shop tersebut adalah sebuah Rumah Sakit.

"Dengan berbagai layanan serta Fasilitas super mewah dan lengkap serta konsep yang sangat membuat nyaman Pasien maupun keluarga pasien," ungkapan Dr. Jack pada media ini. Sabtu, (24/09).

Lanjutnya, dalam melaksanakan Studi Tiru itu, berbagai informasi serta ilmu dari hasil diskusi bersama jajaran terkait diharapkan bisa menjadi rujukan kedepan dalam memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat.

"Kehadiran kami diterima langsung oleh Presiden Direktur Mandaya Royal Hospital Puri," ujar Dr. Jack.

Ditambahkannya, Direktur Mandaya Royal Hospital Puri bersama rombongan langsung diajak berkeliling melihat berbagai fasilitas yang ada serta beberapa layanan unggulan dengan fasilitas yang super mewah dan para staf yang dengan sigap serta ramah siap memberikan pelayanan bagi para pasien dan pengunjung.

"Tak henti-hentinya kami tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga NTB, dan memajukan RSUD NTB lebih maju lagi," pungkasnya. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar