Diduga Salah Satu Pengecer Pupuk Bersubsidi di Desa Kananta Bagikan ke Wilayah Lain

 

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Pengecer pupuk bersubsidi berinisial JN di Desa Kananta Dusun Nggeri tidak melakukan pembagian sesuai dengan RDKK yang dihimpun oleh kelompok tani. hasil rapat di Kantor Desa Kananta Pada waktu lalu. Berdasarkan hasil Rapat sebelumnya bahwa pupuk akan dibagi rata  pada masyarakat yang berdomisili asli di Desa tersebut mempunyai KTP elekrik. Dalam Penyampain itu disaat wartawan melakukan investigasi Pada Rabu 28 September 2022 .

Menurut informasi yang ditemui wartawan dilapangan bahwa Pengecer Pupuk Bersubsidi berinisial JN telah membagikan ke Warga Lia Desa Punti sebanyak 40 Zak di angkut pakai mobil pick up warna hitam diduga milik saudari pengecer berinisial HR.

Sementara keteranga dari pihak pengecer pada sa,at kami menanyakan masalah", kenapa pupuk bersubsidi tersebut di bagi kan ke masyarakat desa lain terlebih dahulu sementara masyarakat kita masih banyak yang belum mendapatkan jata nya.

Sebelumnya Masyarakat Kananta sudah terbagikan, namun sebelum kami melakukan mediasai terhadap saudara NJ selaku pengecer pupuk subsidi, kami telah di datangi oleh Masyarakat kananta yang berinisial AB sekaligus memberikan informasi kepada kami.

Bahwa Saudari NJ telah membagikan pupuk ke pada Warga Lia Desa Punti,sementara diharuskan warga Kananta masih banyak yang belum mendapatkan jatah pupuk bersubsidi tersebut.

Sementara Pemilik UD tersebut belum dapat dikonfirmasi hingga Berita ini diturunkan. ##O9

Load disqus comments

0 komentar