Diduga Iming-iming Calon Nasabah,Bank Sinarmas akan di Somasi


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Diduga Iming-iming Calon Nasabah,Bank Sinar Mas akan di Somasi. Kepala Bank Sinarmas tak lama lagi akan dilaporkan oleh Nasabah, kali ini Calon Nasabah berasal dari Daerah Terpencil sebagai Peminjam bahkan Konon katanya Petugas Bank sudah Melakukan Survey di Lokasi bahkan Calon Nasabah Mengalami Kerugian Ratusan Ribu, Materai dan telah membuka Rekening guna memastikan bahwa Pinjaman tersebut segera di cairkan janjinya.

Namun janji tersebut ternyata bohong belaka,akibatnya Calon Nasabah berasal dari Daerah Terpencil itu mengalami Traumatis yang cukup berat bahkan informasi terakhir yang bersangkutan sering cek cok dengan Suaminya. Selasa, (27/09).

Salah seorang Korban yang tidak mau menyebutkan Namanya pada Media ini mengatakan bahwa awalnya saya bersama suami datang ke Kantor Bank Sinarmas Bima guna memperoleh Pinjaman sejumlah Uang dengan menjaminkan BPKB Mobil sebagaimana layaknya Peminjam lainnya.

Setelah sampai di Kantor Bank Sinarmas ditemuilah salah satu Anggota dan atau Pegawai Bank Sinarmas yang juga tidak saya kenal kemudian menawarkan sekaligus menanyakan perihal apa maksud kedatangannya. Kemudian saya pun menjawab semua Pertanyaan dari Anggota Bank tersebut sambil memeriksa Bahan atau Dokumentasi yang di miliki oleh saya. Ceritanya

Lanjutnya,sepekan kemudian Anggota Bank tersebut langsung memprosesnya dengan menyuruh melengkapi Berkas seperti Membeli Materai,Foto Kopi Bahan dan Dokumen,biaya Survey di Lokasi dan Membuka Nomor Rekeningnya. Tetapi tak lama kemudian ada informasi yang saya peroleh tidak diperbolehkan untuk memperoleh Pinjaman itu.

Sayangnya,akibat dari tertundanya atau di iming-imingi Pinjaman itu saya merasa keberatan atas tindakan yang dilakukan oleh Management Bank Sinarmas Bima ini. Seandainya saja hal ini dibertahukan sejak awal,maka saya pun tidak akan memasukkan BPKB Mobil ke Bank ini. Kesalnya

Secara Pribadi saya sangat Atau merasa dirugikan oleh Management Bank ini,dan saya akan melakukan Upaya Hukum terhadap Perbuatan yang sengaja di permainkan oleh Management Bank ini. Karenanya saya pada hari ini terancam bercerai dengan suami dan bahkan merasa malu terhadap teman-teman lain.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Management Bank ini, sangat merugikan saya dan keluarga saya. Kemudian dalam waktu dekat akan diupayakan langkah Hukum dengan melakukan Somasi. Tegasnya

Sementara itu,pihak Management Bank Sinarmas Bima hingga berita ini di turun belum dapat di Konfirmasi.(Team MDG).
Load disqus comments

0 komentar