Wali Kota Bima, Beri Piagam Penghargaan Kepada Kasi Aplikasi Kominfo.


Kota Bima. NTB. Media Dinamika Global.Id. Salah seorang Kepala Seksi (Kasi) Aplikasi Bidang Teknologi Informasi dan Komputer Dinas Kominfostik Kota Bima Endang Sri Sumanti, ST, M.Eng mendapat penghargaan dari Walikota Bima pada saat Upacara HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Walikota Bima. Rabu. (17/08/22).

Usai menerima penghargaan, Endang yang dikonfirmasi Awak Media menyebutkan bahwa Penghargaan yang dirinya terima adalah Penghargaan atas prestasi pengembangan aplikasi aduan masyarakat yang dikenal dengan Siaga Responsif Layanan Umum (SANINU) Kota Bima Tahun 2021.

Menurut Endang, Aplikasi Saninu ini dikembangkan dari yang awalnya bernama aplikasi E-Lapor.

“Yang mana aplikasi ini dikembangkan untuk memberikan pelayanan publik yang prima terhadap aduan atau aporan serta aspirasi dari masyarakat lewat ketua RT melalui media Android yang telah dibagikan oleh pemerintah Daerah” ungkapnya.

Masih menurut Endang, yang mana aplikasi ini berlaku feedback nya secara dua arah antara masyarakat dengan OPD yang dituju.

“Sungguh ini adalah hasil karya pimpinan daerah kita dan seluruh stakeholder pemerintah kota bima dalam memberikan pelayanan publik secara cepat dan tepat” ujar Endang.

Aplikasi ini menurutnya bertujuan Untuk mewujudkan E-government good government menuju kota bima yang smart city. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments