PITA PUTIH INDONESIA KAB.BIMA LAKUKAN PEMBINAAN EDUKASI DI KEC.WOHA


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin,08 Agustus 2022 Pita Putih Indonesia adalah organisasi yang mempunyai tujuan penurunan angka kematian ibu dan bayi, penurunan angka stunting, pengarusutamaan gender dan kegiatan sosial lainnya.

PPI Kabupaten Bima sejak dilantik pada tahun 2021 telah melakukan kegiatan di berbagai desa, sekolah dan kecamatan di kabupaten Bima.

Edukasi perlindungan anak dan pemenuhan 10 hak anak, Kegiatan digagas oleh Kolaborasi dewan pendidikan Kabupaten Bima, Lpa bima dan pita putih indonesia kab Bima. 

Dalam kegiatan tersebut diberikan Pemberian tablet tambah darah kepada siswa


Kegiatan ini dilaksanakan di SMPN 2 Woha yang dihadiri oleh Ketua PPI Kab.Bima dan Pengurus PPI Kab.Bima dengan sasaran adalah siswa dan siswi SMPN 2 Woha.

Ibu Ketua Pita Putih Indonesia Kabupaten Bima " Hj Rostiati Dahlan menyampaikan bahwa penuhi 10 hak anak hak untuk mendapat kan pendidikan,hak untuk mendapatkan identitas,hak untuk mendapatkan makanan yg bergizi agar mengurangi stunting

Serta Minum tablet tambah darah dengan rutin 1 minggu sekali


Ibu ketua PPI kab Bima juga menambahkan bahwa anak usia sekolah dapat menggunakan smartphone dengan bijak dan sesuai dengan keperluan tugas sekolah dan hal yg bermanfaat lainnya

Acara Berlangsung dengan lancar dan sukses yang kemudian dilanjutkan dengan foto Bersama.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments