Memeriahkan HUT RI Ke-77, Kades Tangga Dampingi TP-PKK, Pada Lomba Gerak Jalan Indah


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Perayaan HUT RI ke 77 di Kecamatan Monta ramai digelar. Masyarakat dari berbagai elemen yang ada di kecamatan ini ikut berpartisipasi memeriahkan acara tahunan yang di pusatkan di Desa Tangga. Salah satunya dengan mengikuti lomba gerak jalan dengan cara unik. Penonton pun dibuat tertawa dengan perlombaan tersebut. Senin, (15/08/22)

Tak ketinggalan ikut dalam perlombaan tersebut TP PKK, pemuda dan remaja Desa Tangga. TP PKK mengenakan gamis dengan warna senada kuning gading. Ibu-ibu tersebut terlihat semangat dengan menyanyikan yel-yel PKK Desa Tangga. 

Kades Tangga, Nasaruddin, S.Pt juga turut mendampingi TP PKK, pemuda dan remaja Desa Tangga yang mengikuti lomba gerak jalan. Kades Tangga tampak tak kalah semangat memberi memotivasi.

Selama dalam barisan mereka terus menjaga kekompakan, keserasian gerakkan kaki dan tangan, hingga memperagakan variasi gerak jalan yang mereka desain saat dalam latihan mereka, yang membuat seluruh warga yang melihat merasa terpukau dengan penampilan mereka.

Kades Tangga Nasaruddin, S.Pt, menuturkan, Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kecamatan Monta melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Bima untuk di selenggarakan tingkat sekolah maupun tingkat kabupaten Bima," tutup Nasaruddin. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments