Mahasiswa KKN Universitas Muhammadyah Bima, Gelar Kegiatan Penyuluhan Hukum Di Desa Doridungga Donggo.


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kegiatan Penyuluhan Hukum, dengan Tema " Hukum Agraria dan Penyelesaiannya", dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Bima angkatan pertama, , di apresiasi oleh lapisan Masyarakat dan pihak kepolisian. Sabtu, (06/08/22). 

Hadirnya GPP LM bertujuan untuk Masyarakat, penting bagi Kaum Generasi Muda yang membantu Aspirasi sesuai amanah Masyarakat di empat Dusun Doridungga yakni, Manggena'e, Kacamba Lakeke, Rademaju. 

Kemudian hadirnya Lembaga ini sangat bermakna dan dipandang baik oleh Masyarakat setempat, karena mampu memberikan Kontribusi terhadap Desa Doridungga Manggena'e Kecamatan Donggo. 

Kegiatan Tema Hukum Agraria Dan Penyelesaian Sekenta Bersama Mahasiswa KKN Universitas Muhammadyah Bima merupakan kali pertama, selain mahasiswa itu sendiri, pihak masyarakat berharap akan ada kegiatan yang sama yang dilakukan oleh para Mahasiswa maupun Generasi Muda lainnya.


Salah satu warga menjelaskan, kegiatan seperti ini sangat berdampak baik bagi masyarakat, lebih khusus Generasi Muda, karena didalamnya banyak makna yang bisa di dapatkan oleh para kaum muda. Pungkasnya.

Lanjutnya, selain mereka mempelajari di tempat perkuliahan, mereka harus mengimplementasikan di tengah-tengah masyarakat, maka apa yang mereka lakukan hari ini, menurut saya sudah tepat. 

Dalam kegiatan tersebut Owen. S, sebagai Ketua GPP LM, Mizan sebagai Kabid Humas GPP LM dan M. Ikhlas sebagai Ketua Posko lV. (MDG 002/Ady).

Load disqus comments

0 comments