Syamsudinhamidzain: Misfalah Akhirnya Terpilih,Berkat Langkah Politik Yang Santun dan Berakhlak


Donggo. Media Dinamika Global. Id.-Meski Banyak Masalah dan Polemik yang dihadapi oleh Kader Demokrat Ibu Hj. Misfalah,S.Pd dalam memperebutkan Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Besutan AHY itu Terbukti langkah politik yang tulus ikhlas dengan tanpa berusaha berbuat curang dan zholim.Hal ini sudah mulai terbukti di Partai Demokrat hari ini. Maka pantaslah akhir-akhir ini dimana elektabilitas Partai Demokrat dari hasil survey dan respon masyarakat terus melejit naik. Jumat,14/07/2022

Ini satu pertanda bahwa di pengurus Partai Demokrat merasa terpanggil beban moral dan bathin juga seyogyanya politik ini tetap akan ada bentuk tanggungjawab yang sangat hakiki baik kepada masyarakat lebih-lebih secara moral dunia akhirat di hadapan Allah Azza Wajjallah. Demikian disampaikan oleh Salah satu Tokoh Sentral yang sangat berpengaruh dalam Dunia Politik Syamsudinhamidzain dalam Laman FBny Syamsudinhamidzain

Ditambahkannya bahwa Realitas yang terjadi bagaimana ada upaya zholim oknum berbagai cara merebut kepengurus di DPP Demokrat tapi dengan kesantunan dan ketulusan AHY dan pengurus dengan cara politik yang elegan dengan jargon UTAMA AHY di Partai Demokeat tanpa sedikit curang atau spekulasi dalam kompentisinya.

Maka disitulah Allah hadir Menyertai langkah-langkah politiknya sehingga usaha zholim dari pihak lawan nya kandas dengan sendiri.

Begitu juga apa yang dilakukan oleh lawan kompentesi Ibu Hj.Misfalah,S.Pd dalam merebut kursi Ketua Partai Demokrat Kab.Bima NTB dengan mencoba berspekulasi dan curang peserta kengurusan PAC yang fiktif sebagai peserta Muscab yang berpihak dan mendukung langkah-langkah politiknya. Ternyata upaya oknum tersebut sia-sia belaka. Sehingga apa yang terjadi maka keridhoan Allah tidak berpihak kepadanya.

Tapi dengan ketulusan hati ibu Hj.Misfalah dan dukungan para PAC yang ada di seluruh Kecamatan di Kab.Bima sangat komitmen, solid tanpa merasa ada iming-iming atau tawaran uang dan money politik,akhir Allah SWT merestui dan mengijabah Yang Maha Kuasa segalanya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat. Ungkapnya

Tetapi saya juga mengucapkan Mohon maaf,bukan berarti kami ingin terlibat jauh untuk urusan politik praktis tapi dari hasil membaca dan mengamati melalui medsos langkah-langkah dan spekulasi oknum elit Partai Politik dalam berkompetisi.

Maka insya Allah kedepan kalau memang semua elit-elit Partai Poliitik berusaha memainkan peranan politiknya untuk tetap mengedepan politik yang santun,elegan dan berakhlak. Bukan saja masyarakat atau publik yang serta merta mendukung tapi ke Ridhoan Allah Azza Wajallah menjadikan politik lebih berkah dibawa naungan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 karena Pancasila adalah rumusan atau intisari nilai kehidupan yang hakiki bersumber dari buah pikiran found fadher negeri ini yang mayoritas dari Ulama besar dan Tokoh hebat dari berbagai latar agama.

Tentu hidmat politik seperti ini untuk kita tetap warisi sampai kegenerasi selanjutnya. Dan akhirnya saya sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadyah Kec.Donggo Kab.Bima NTB Mengucapkan Selamat kepada Ibu Hj.Misfalah,S.Pd sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Bima Periodesasi 2022-2027. Pungkasnya(MDG 07).
Load disqus comments

0 komentar