SIDANG PLENO BPD PENYAMPAIAN VISI & MISI CALON KADES NARU


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,22 Juni 2022 Berdasarkan Tahapan Kegiatan Pilkades Serentak Bergelombang yang di ikuti oleh 57 Desa Se - Kabupaten Bima tentang Pilkades Serentak termasuk 5 Desa yang ada di kecamatan Sape yaitu Desa (Naru Barat,Naru, Rasabou,Jia dan Tanah Putih) pada hari ini  sekitar Pukul 09:00 Wita Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sukses menggelar Sidang Pleno Dalam Rangka penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Naru Tahun 2022 - 2028 yang di gelar di Balai Desa.



Turut hadir pada kesempatan ini Muspika Kecamatan Sape yaitu Bapak Camat Sape (M.Akbar.Musa.M.Si) Bhabinkamtibmas, PJ Koramil 1608-03/Sape, Kapolsek Sape, Babinsa Naru, 4 Orang Calon Kepala Desa Naru yang diantar langsung oleh  masing-masing Pendukung dan Simpatisan yang juga ikut hadir hingga di luar jalan raya.

Juga hadir pula ketua Panitia Pilkades Naru beserta Seluruh Anggota Panitia,Bhabintrantibun dan juga Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa Naru "Arif Budiman.S.Pi

Sebelum Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kepala Desa Naru melakukan Penandatanganan Berita acara Pakta Integritas.



Sidang Pleno BPD di Pimpin langsung oleh ketua BPD (Syahrul Mubaraq) yang didamping langsung oleh seluruh anggota BPD Naru dengan Harapan semoga Pelaksanaan Penyampaian Visi dan Misi para Calon Kepala Desa Naru dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua BPD juga berharap kepada seluruh undangan terutama kepada Para simpatisan dan Pendukung masing masing - masing Calon untuk tetap tenang dan Tertib selama acara atau sidang pleno berlangsung.

Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kader Naru  di mulai sesuai dengan No urut 1- 4  yaitu mulai dari No Urut 1  " Sahlan " Kemudian di lanjutkan dengan No Urut 2,3 dan 4.

Nampak terlihat didalam dan di luar Balai Desa Dipenuhi oleh para pendukung dan simpatisan Calon terutama masing masing keluarga Calon Kepala Desa.


Saat pembacaan dan Penyampaian Visi dan Misi Setiap Calon Di Dampingi Oleh istri nya tercinta dengan raut wajah yang penuh bahagia.

Acara berlangsung dengan Lancar dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar