SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 76, POLRES BIMA GELAR DONOR DARAH DI AULA BARAK SAT DALMAS POLRES BIMA


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Menyambut Hari jadinya Kepolisian Republik Indonesia yaang di peringati setiap 1 Juli atau yang lazim disebut HUT Bhayangkara Ke- 76, Kepolisian Resort Bima Polda NTB melakukan berbagai kegiatan diantaranya, Safari Jum,at, Patroli Sambang Desa, Vaksinasi Masal,Membagikan Sembako, Serta Donor Darah yang Bertempat di lantai dua Barak Dalmas Polres Bima. Selasa, (07/06/22).

 Hadir Dalam Kegiatan Tersebut,Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, Ketua Bhayangkari cabang Bima Ny Dessy Heru,Waka Polres Bima Kompol Yusuf, Kabag OPS Polres Bima Kompol Herman SH, pengurus Bhayangkari Cabang Bima,Serta seluruh PJU Polres Bima.

Bakti sosial tersebut dilakukan oleh seksi Dokkes Polres Bima bersama Unit Transfusi Darah RSUD Bima yang dipimpin dr. H. SUCIPTO melaksanakan kegiatan Donor darah terhadap personil Polres Bima, ASN Polres Bima dan Bhayangkari Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK S.I.K,. melalui kasi humas Polres Bima IPTU ADIB Widayaka Menjelaskan, Bahwa Jumlah Personil polres Bima, ASN,Dan Anggota Bhayangkari Yang Menyumbangkan Darah nya untuk di Donor 54 personil, ASN Lingkup polres Bima 4 Orang, Dan Anggota Bhayangkari 5 Orang, ADIB Merinci.

"Sementara darah yang yang terkumpul dengan masing-masing Golongan, Darah O 22 kantong, Darah A 11 kantong, Darah B 18 Kantong sedangkan golongan darah AB 3 Kantong.

Lanjut Adib, Kegiatan Kemanusiaan atau Bakti Sosial akan terus kami lakukan demi membantu Masyarakat yang membutuhkan, dan ini Semua adalah bentuk keperdulian dan terimakasih kami terhadap masyarakat yang telah banyak Berpartisipasi membantu Tugas Tugas Polri Khusus nya Diwilayah Hukum Polres Bima Papar Adib Mengutip Pernyataan Kapolres Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K, Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bima agar tetap mematuhi Protocol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 agar kita semua terhindar dari bahaya penularan Virus Covid- 19, pungkasnya.

Selain itu Kapolres yang dikenal santun dan sangat dekat dengan masyarakat dan Tokoh Agama ini mengajak seluruh masyarakat agar supaya bahu membahu dengan Kepolisian dalam menjaga kantibmas supaya tercipta situasi dan kodisi Kantibmas yang Kondusif, ujarnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments