MANTAP, DESA BOKE SAPE RAIH JUARA I LOMBA DESA TK.KAB.BIMA TAHUN 2022


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bima Nomor : 188.45/230/06.16 Tahun 2022 pada tanggal 31 Mei 2022 Tentang Penetapan Desa - Desa Sebagai Desa Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022 Memutuskan dan Menetapkan Desa Boke Kecamatan Sape sebagai Terbaik I dengan Nilai 492,00.


Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022 Di Ikuti oleh 4 Desa yaitu : 

1. Desa Boke Kecamatan Sape

2. Desa Belo Kecamatan Palibelo

3. Desa Tumpu Kecamatan Bolo

4. Desa Taloko Kecamatan Sanggar

Ke 4 Desa Tersebut sebelumnyq juga telah menyampaikan dan memaparkan Program Kegiatan Inovasi dan Keberhasilan mulai dari Bidang Pembangunan, Pemerintahan dan Kewilayahan pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 di STIMIK Kota Bima dan selanjutnya sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan 14 orang Juri / Tim Penilaian Lomba Desa Tk.Kab.Bima melakukan Kunjungan, Klarifikasi Lapangan dan Instrumen Evaluasi diri,juga melakukan wawancara,tanya jawab dan melihat kondisi rill yang ada pada masing masing desa tersebut.

Berdasarkan Penilaian Tim Juri Desa Boke Kecamatan Sape meraih Juara I sedangkan Desa Belo Kecamatan Palibelo  meraih Juara 2, Desa Tumpu Kecamatan Bolo Sebagai Juara 3 dan Desa Taloko Kecamatan Sanggar Meraih Juara 4, dan ke 4 Desa ini berhak mendapatkan hadiah dan tanda penghargaan.


Kepala Desa Boke (Rosmansyir.ST) saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan rasa syukurnya dan Alhamdulillah kepada Allah SWT atas Prestasi yang diraih.

Atas nama Pemdes Boke dan masyarakat Desa Boke menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Camat Sape (M.Akbar Musa.M.Si) dan semua pihak yg sudah membantu kami selama ini.Terima kasih juga kepada seluruh rekan - rekan  kades dan perangkat desa se Kec. Sape, PD dan PLD serta stakeholder yg telah memberikan sumbangsih tenaga, fikiran dan materinya. 

Kades Boke" yang juga  (Mantan Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur/PDTI Kec

Sape) ini juga menambahkan bahwa Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Semoga kedepan kita tetap menjadi tim yg kompak untuk sebuah tujuan yg mulia..Tutur Kades..


Camat Sape (M.Akbar Musa.M.Si) mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Boke dan masyarakat Boke atas Prestasi dan Penghargaan ini sebagai Terbaik I Dalam Lomba Desa TK.Kab.Bima Tahun  2022.

Desa Boke Memang Layak untuk mendapatkan predikat sebagai terbaik.luar biasa juga dukungan, semangat dan partisipasi seluruh elemen masyarakat demi terwujudnya Desa Boke yang Maju, Partisipasi, mandiri, Potensi dan Inovasi.Jelasnya

(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar