Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, rencananya bakal dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6) lusa. Seperti dilansir oleh TVRINews

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya yang mengatakan bahwa jenazah Eril dijadwalkan tiba di Tanah Air besok, Minggu (12/6).

"Dapat kami informasikan lagi, rencananya almarhum (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung," kata Wahyu kepada wartawan, dikutip Sabtu (11/6/2022).

Sebelumnya diberitakan bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hari ini akan membawa peti jenazah Eril pulang ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan Kang Emil sapaan akrabnya Ridwan Kamil melalui unggahannya di media sosial Instagram.

"Eril, today is Saturday. It is a good day to go home," tulis Kang Emil di akun Instagram resminya, Sabtu (11/6/2022).

"Dear Eril, saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu," sambungnya.

Kang Emil juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan tempat peristirahatan terakhir terbaik bagi sang putra.

"Dear Eril, sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai," tulis Kang Emil. Penulis: Ahmad Richad

Load disqus comments

0 komentar