Antisipasi Aksi Premanisme Polsek Sandubaya Patroli Kamtibmas di Terminal Mandalika


Sandubaya, Media Dinamika Global.Id.--
Untuk mengantisipasi terjadinya Aksi yang meresahkan masyarakat khususnya para penumpang angkutan dalam kota maupun antar daerah di Terminal Mandalika, Jum'at (03/06).


Unit Patroli Polsek Sandubaya melakukan pengawasan aktivitas masyarakat di Terminal Mandalika, sehingga kehadiran personil kepolisian dapat mengantisipasi aksi Premanisme, Pemalakan maupun Pencurian.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK mengatakan bahwa adanya informasi masyarakat, orang yang diduga sebagai preman yang mangkal di seputaran terminal tersebut serta adanya aksi memalak atau premanisme dengan meminta pungutan terhadap pedagang maupun pengunjung di sekitar tempat tersebut," ucapnya

" Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme utamanya di terminal maupun pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, serta sambil memantau penerapan protokol kesehatan "

Premanisme sudah menjadi bagian dari kerawanan, termasuk juga di kawasan Terminal katanya. Ia menambahkan jajarannya akan melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum, terlebih ada unsur pidananya, tegas Kompol Nasrullah. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar