Wali Kota Bima HML, Sambut Kunjungan Silaturahmi Kepala TK.SD.SMP Se- Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML), sekitar pukul 20.00 menerima kunjungan silahturahim seluruh kepala sekolah tingkat TK.SD.SMP Se- Kota Bima. (Selasa, 03/05/22).

Kunjungan silaturrahim itu berlangsung penuh familiar dengan suasana riang gembira di momentum Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP se Kota Bima sengaja jalin silaturrahim di dikediaman resmi Walikota Bima di Rabadompu Barat, agar hubungan diruang lingkup pemerintahan tetap terjaga dan intens.

Dalam momentun Silaturrahim penuh kekeluargaan itu hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Bima Drs. H. Supratman, M. Ap, Sekretaris Dikbud Kota Bima Taufik Rahman, M. Pd, Kabid dikdas Humaidin, S. Pd.,M.Pd, Kabid TK Paud PNFI Zainudin, S. Pd.

Walikota HML dalam arahan singkatnya menyampaikan agar kepala sekolah mengarahkan muridnya agar menggunakan perpustakaan dalam membina dan peningkatan kualitas anak didiknya, dan meningkatkan pengetahuan siswa dalam memajukan dunia pendidikan, lebih khusus pendidikan di Kota Bima.

Fasilitas Perpustakaan sudah kita Bangun dengan megahnya, tinggal sekarang para guru dan kepala sekolah arahkan siswa-siswa untuk berliterasi dengan baik di Perpustakaan” ungkap Walikota HML.

Walikota HML pun berharap tenaga pendidik di Kota Bima mampu untuk mencetak generasi handal yang membanggakan Kota Bima di masa yang akan datang

Dengan di memaksimalkannya peranan guru sangat penting untuk mengarahkan para peserta didik untuk lebih berkembang lagi, maka kedepannya akan melahirkan generasi-generasi handal dimasa yang akan datang” pungkas Walikora HML. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments