Wali Kota Bima (HML), Silaturahmi Bersama Pengurus PBB Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Dalam mempererat tali silaturahmi, momentum Idul Fitri 1443 Hijriyah sejumlah Pengurus MPC, BKC, Pengurus DPC dan Ketua-ketua PAC PBB Kota Bima menggelar silaturahmi dengan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML). (Selasa, 03/05/22).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima Syamsuddin, S. Sos menyebutkan bahwa jajaran Partai PBB Kota Bima tetap membangun silaturrahim dengan Walikota Bima.

Tali silaturrahim kami terus jaga dan kami pupuk bersama dengan pak Walikota HM Lutfi” demikian ungkapnya.

Menurut Syam sapaan akrab Ketua DPC PBB ini bahwa Silaturahmi momen idul Fitri 1443, Hijriyah tersebut sekaligus menyampaikan dukungan untuk HML 2 periode.

Mulai dari pengurus DPC, PAC , Ranting juga hasil komunikasi dengan DPW dan DPP PBB yang mendukung untuk HML 2 periode, kami sampaikan lanhsung pada HM Lutfi dalam momentum silaturrahim tersebut” ujarnya.

Menurut Syam bahwa PBB merupakan partai yang pertama menyatakan sikap politik untuk mengusung HML maju kembali di Pilkada November 2024 dan siap untuk memenangkan HML.

“Jajaran PBB Kota Bima siap memenangkan HML dalam Pilkada 2024 kami tetap solid membangun kebersamaan untuk lanjutkan proses kepemimpinan Walikota HML Dua Periode” pungkas Syam.

Hal yang luar biasa sekali dirasakan oleh seorang Wali Kota Bima, selain mempererat tali silaturahmi dengan beberapa pengurus PBB Kota Bima, mereka juga menyampaikan dukungannya, untuk bagaimana H. Muhammad Lutfi, SE (HML), bisa memimpin Kota Bima ini selanjutnya (dua periode).

Menyikapi hal itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) merasa bangga dan bahagia atas silaturrahim yang dibangun oleh DPC PBB Kota Bima.

Walikota HML pun ucapkan Terimakasih yang mendalam pada Pengurus Ranting, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi hingga DPP PBB di Jakarta.

Rasa bangga saya tentu saya sampaikan pada seluruh jajaran DPC PBB yang terus menerus membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Bima” Demikian Ujar Walikota HML. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar