Kapolresta Mataram Hadiri Pembukaan Gala Kelurahan Piala Harum Cup 2022


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM menghadiri kegiatan Pembukaan Gala Kelurahan Piala Harum Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Mataram yang pada kesempatan tersebut dibuka oleh Bapak Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH yang bertempat di Stadion Legenda Malomba, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Selasa, (10/05).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 1606 Mataram, Forkopimda Kota Mataram, Asisten 1 Kota Mataram dan Kepala BNN Kota Mataram

Dalam pembukaannya Walikota Mataram menyampaikan dengan intinya bahwa adanya Gala Kelurahan Piala Harum Tahun 2022 dapat memupuk sportivitas kita di bidang Olahraga khususnya Sepak Bola dan menumbuhkan bibit-bibit bakat generasi sejak usia dini," ujarnya.
Kelurahan Ampenan Selatan diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah maka bisa menunjukkan permainan terbaik dan meraih kemenangan," tandasnya

Kapolresta Mataram dalam kesempatannya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk melihat bakat-bakat generasi muda menghidupkan bidang olahraga khususnya Sepak Bola," ucapnya.

Pihaknya akan memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung dan diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat," tutup Kapolresta. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments