Lomba Kaligrafi Tingkat SMA Negeri 1 Sanggar Dalam Festival Ramadhan 1443 H


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. Lomba Kaligrafi tingkat SMA NEGERI 1 SANGGAR di Festival Ramadhan 1443 H pada Hari Seni 18 - 21 April 2022.

Dalam pantauan awak media, Lomba Kaligrafi di Festival Ramadhan 1443 H di ikuti oleh beberapa siswa perwakilan kelas masing-masing (MIA dan IIS). dan siswa yang ikut sebanyak 8 orang : 

1. Inang Purnamasari kelas XI MIA 3

2. Qulsum kelas XI MIA 1

3. Ainurrahma Ulfianti  kelas X MIA 1

4. Abel Amelya kelas X MIA 2

5. Fitri Ramadhan kelas X MIA 3

6. Abillah Chaidar kelas X MIA 4

7. Feri Rahmatullah kelas X IIS 1

8. Wilmansyah kelas X IIS.

Dewan Juri Kaligrafi menyampaikan, kegiatan Lomba Kaligrafi ini berjalan 2 hari. Hari senin 18 April itu babak penyisihan dan selasa 19 April itu Final.


Lanjut, Yang masuk untuk Putri yaitu 4 orang dan akan di ambil 3 orang yang juara (1,2 & 3) sementara yang Putra yang masuk final yaitu 2 saja karna 1 orang peserta tidak melanjutkan lombanya. Dan juara pada lomba Kaligrafi, yaitu : 

Putri

- Juara 1 : Inang Purnamasari

- Juara 2 : Fitri Ramadhan

- Juara 3 : Qulsum

Sementara Putra

- Juara 1 : Wilmansyah

- Juara 2 : Feri Rahmatullah sekalipun tidak hadir untuk megikuti final. Sisi lain Abel Amelya keluar sebagai Juara Favorit dikarenakan siswa ini datang mengikuti final manum terlambat datang hingga di diskualifikasi untuk masuk final sementara Feri Rahmatullah yang tidak hadir sama sekali untuk final mendapatkan juara. Pungkasnya

Sisi lain Syahrul S.Pd.I. Mengemukakan, Hal tersebut adalah langka untuk memotivasi, memberikan dorongan siswa untuk memberikan Reword pada siswa kita. Ungkapnya


Pada hari Kamis 21 Apil 2022 Kegiatan Lomba Kaligrafi Tingkat SMA NEGERI 1 SANGGAR di "Festival Ramadhan 1443 H" adalah pembagian Hadiah pada lomba tersebut dan mata lomba lain, dan di titup langsung oleh bapak kepala Sekolah "Afifuddin S.Pd.,M.Pd" serta dihadiri oleh guru-guru serta wali kelas juga dimeriahkan oleh siswa-siswi SMA NEGERI 1 SANGGAR. (Feri MDG).

Load disqus comments

0 komentar