Kren, Pasar Ramadhan Amahami Resmi Dibuka

 

Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Pasar malam Ramadhan Amahami resmi di bukan oleh H. Ahmad, SE Selaku Asisten ll yang mewakili walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE. Dan beliau menyapaikan lewat WhatsApp pribadi tidak bisa mengahidiri acara karena beliau mengalami sakit (lambung) dan beliau memberikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara pasar malam Ramadhan yang telah berjuang untuk membangun kegiatan untuk menyukseskan pembukaan acaranya.

Ketua Karang Taruna Danatraha Abdul Halik, S.Sos mengucapkan terima kasih H. Muhammad Lutfi SE yang telah memberikan ijin kegiatan pasar malam Ramadhan tahun 2022 bulan 4 tanggal 32 dan tidak lupa  haturkan kepada Polsek rasa nae barat danramil yang setia mengawal kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung .

Ketua Panitia
Johariel Ma'aruf mengatakan, dengan adanya pasar malam Ramdha, kami bagun ini untuk membangkitkan ekonom micro dan makro masyarakat kota Bima maupun dari kabupaten Bima yang sudah lama terpuruk selama ini karena covid 19 .

Yang sudah de terisi untuk lapak sampai dengan hari ini sekitar 222 sedangkan lapak yang disediakan oleh panitia sekitar 247, Kalau untuk di luar dari awal kalau entar di dalam kita tetap menggunakan tarif sekitar 600 liputan untuk di luar dari pada luar lapak kita akan tari  itu sekitar 300 ribu termasuk odong-odong dan perdagangan jajanan kecuali untuk Pedagang yang ada di wilayah kelurahan darah yang memiliki domisili asli kelurahan darah kita tidak memungut biaya sama sekali kecuali kami hanya meminta retribusi listrik dan sampah.

Yos Sudarso, SE, Staf Kelurahan Dara mengucapkan terima kepada H. Muhammad Lutfi, SE yang telah memberikan ijin untuk membukanya kegiatan pasar Ramadhan ini dan tidak lupa kami dari jajaran pemerintah kelurahan mengucapkan terima kasih kepada Polsek rasa nae barat dan Koramil 01 rasa nae barat kota Bima.

Kapten INF S Sribakti Danramil 01 Rasa Nae Barat Kota Bima dengan dibukanya pasar lebaran tahun ini semoga berjalan dengan lancar dan damai untuk menyukseskan pasar Ramadhan tahun ini.

Kami mohon kepada masyarakat selalu mentaati protokol Covid 19 karena  2 tahun ini tidak berbolehkan keramaian karena covid 19 tapi sekarang tidak terlalu ketat ," kami mohon untuk kegiatan selama 10 hari ke depannya," ucapnya.

Lanjutnya, Utamakan keamanan kita untuk sama-sama jaga Kamtibmas dan sekarang lagi kencang nya masa anak-anak pemanah misterius, senjata tajam kami patroli dan Kemarin anak-anak sudah kita dapat lagi membawa sabu-sabu dan kami  selalu stenbay mulai dari pukul 19.00 nya telah sampai selesai jam 22. 00 Wita.

Bripka Ramlin  yang m yang wakili Kapolsek rasa nae barat semoga menjadin awal mulanya pasar lebaran tahun 2022 ini enggak  tetap berjalan aman dan kondusif tanpa gangguan kamtibmas mungkin itu yang utama harapan kami sebagai bertingkat dimas di keluar antara yang punya wilayah berlangsungnya pasar lebaran tahun 2022 ini mungkin demikian .

Ketua panitia, Johariel Ma'aruf 222 yang sudah terisi. Yang yang sudah de terisi untuk lapak sampai dengan hari ini sekitar 222 sedangkan lapak yang disediakan oleh panitia sekitar 247.

Kalau untuk di luar dari with kalau entar di dalam rapat kita tetap menggunakan tarif sekitar 600 liputan untuk di luar daripada lapak mungkin kita akan tari hattrick tarif itu sekitar 300 ribu termasuk odong-odong dan perdagangan jajanan kecuali untuk sabar pedagang yang ada di wilayah kelurahan darah yang memiliki domisili asli keluaran darah kita tidak memungut biaya sama sekali kecuali kami hanya meminta retribusi listrik dan sampah.

"Dirinya berharap, Semoga kegiatan pasar malam Ramadhan tahun berjalan dengan sukses dan semoga tahun depan bisa kami membangun lagi," tuturnya. (MDG.01)
Load disqus comments

0 komentar