Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bagikan THR Untuk Para Guru,ini Pesanya !


Sai Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Silaturahmi bapak kepala sekolah Dedi Maryono bersama bapak dan ibu guru SMPN 2 Soromandi dalam rangka Pembahasan mengenai hari libur lebaran dan di rangkaikan dengan pembagian THR.Kompak Selalu Kepsek dan Guru SMPN 2 Soromandi Ibarat Kakak san Adik atau sebutan lainnya. THR ini sengaja diberikan oleh Kepseknya kepada Guru agar di Bulan Suci Ramadhan ini senantiasa dapat memperoleh Pahala juga Rutinitas hampir setiap Tahunnya.

Pemberian THR ini Berlangsung di Kantor atau Aula Sekolah setempat yang dihadiri langsung Oleh Kepala Sekolah,Wakasek,Kepala TU,Para Guru Pembina,Guru Mata Pelajaran serta Penjaga Sekolah. THR ini diberikan dengan Tujuan sebagai Hadiah Lebaran Bagi Para Guru agar selalu menjaga Silaturahmi antara Kepsek dengan Gurunya.

Puluhan Guru tersebut masing-masing mendapatkan Bingkisan yang berisi Makanan,Minuman serta hal lainnya untuk menambah Tenaga dan energi bagi Para Guru yang sedang menjalankan Ibadah Puasa. Pembagian THR berlangsung sejak Hari Rabu,27/04/2022 dimulai sekitar Pukul 09.45 Wita di Aula Sekolah setempat.

Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bapak Dedi Maryono,S.Pd pada Media ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini semenjak saya Jadi Kepala Sekolah disini,setiap Tahunnya Saya dan Teman-teman Guru diLingkup SMPN 2 Soromandi ini terus berbenah dengan melakukan Pembagian THR. Pembagian THR ini merupakan bagian dari Upaya mempererat Tali silaturrahim antara Saya dan Mereka(Guru Red).

Selain itu, saya berniat agar setiap Tahun saat Bulan Puasa seperti ini harus membagikan THR itu,meskipun Nilai dan Jumlahnya tidak Banyak tetapi ada Hikmahnya. Itu tadi sebagaimana saya jelaskan diatas yaitu menyambung Tali Silaturahmi antara Saya dan Para Guru SMPN 2 Soromandi itu. Ungkapnya

Demikian juga terkait dengan KBM kota disini,masih aktif dan sangat aktif sekali. Bagi Para Guru Presensi khusus juga kepada Siswa masing-masing ada Presensinya. Jadi tidak ada yang tidak efektif,KBM kita tetap Berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh semua orang.

Masih menurutnya,selain saya Bagikan THRnya,saya juga melakukan Pembicaraan terkait dengan Masa Liburan yang terhitung berdasarkan Kalender Pendidikan,dan Jadwal libur tersebut saya tegaskan sesuai dengan Kalender Pendidikan Nasional. Jadi tidak boleh ada yang menambah Liburannya. Tegasnya.

Di Bulan Puasa ini saya ingin Mengajak Para Guru untuk Berpuasa sebulan Penuh,mari kita Berikan Contoh yang baik Pada Murid kita agar kemudian apa yang dilakukan oleh kita semuannya mendaparkan Nilai Pahala di sisinya. Amin ya Rabbal Alamin. Pungkasnya

Lalu apa Tanggapan dari Para Guru setelah memperoleh THR dari Kepala Sekolahnya,Ini Ungkapannya !

Salah seorang Guru Mata Pelajaran di Sekolah itu Ibu Suriatin,S.Pd pada Media ini mengungkapkan Rasa Haru,Bahagia,sekaligus Rasa Bangganya memiliki Kepala Sekolah Seperti Pak Dedi ini yang baik hati dan Dermawan. Pasalnya selama ini kami selalu mendapatkan THR darinya(Red).

Karenanya saya Pribadi Mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan dari Pimpinan kami yang telah memerhatikan keadaan kami sekaligus memberikan Hadiah kepada kami. Kami doakan semoga Bapak Pimpinan kami diberikan Umur yang panjang,Kesehatan yang mumpuni dalam rangka memanivestasi kepemimpinannya di Sekolah ini. Tuturnya


Lanjutnya,bahwa terkait dengan harapan dari Bapak Kepala Sekolah tentang tidak boleh ada yang menambah Liburan Sekolah,jadi masa Liburnya harus sesuai dengan Kalender Pendidikan Nasional. Insyaallah Amanat dan arahan itu akan kami laksanakan dengan baik dan dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sekali lagi secara Pribadi menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah yang telah memberikan Arahan,pandangan,serta Nasehat selama ini apalagi saat ini tengah menjalankan ibadah Puasa dan akhirnya Minal Aidin Walfaidzin (Mohon maaf lahir dan batin). Tutupnya.(Rijal MDG).
Load disqus comments

0 comments