Kadis Sosial Baru Dilantik, Tajudin Gelar Rapat Koordinasi

 

BIMA-NTB, MEDIA DINAMIKA GLOBAL.ID.

Kepala Dinas Sosial yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, Tajudin, S.H mengelar Rapat Koordinasi dengan jajaran mitra dinas di Aula Kantor pada Rabu (6/4). Kegiatan rapat dihadiri TKSK Kabupaten Bima, Mitra Kerja yang di Hadiri juga PT. Pos, Bulog dan BPJS. 

Kadis Tajudin, S.H mengungkapkan pada awak Media ini, Rapat ini dalam rangka mempererat hubungan dan koordinasi Dinas dengan semua jajaran yang ada di lingkup kerjanya Dinas Sosial," ucap Mantan Kadis DPMDes.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan berkordinasi lagi dengan Bank Himbara," tambahnya. 


Dikatakannya, dirinya tidak ingin dilingkup kerjanya kedepan ada persoalan yang muncul dalam melayani masyarakat. Pasalnya, banyak sekali program sosial dari pemerintah pusat itu langsung bersentuhan dengan masyarakat, jadi kita selaku pelayan agar menjalankan tugas dengan baik," ajak Tajudin pada semua jajarannya dan mitra kerja sosial saat itu. 

"Terkait program BPNT yang beberapa waktu lalu masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (PKM) menerima dana Bantuan Program Non Tunai (BPNT) di PT.  POS, mungkin kedepan akan kembali ke agen Brilink untuk mereka belanjakan barang. Kita tunggu dulu surat dari pemerintah pusat," tutur Tajudin.

Ia berharap agar seluruh program di Dinas Sosial dapat dinikmati masyarakat atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan baik tanpa ada kendala," harapnya. (RED).
Load disqus comments

0 komentar