169 Orang Terima Penghargaan Dari Kapolda NTB Termasuk Bupati Loteng


Mataram, Media Dinamika Global.Id.-- Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto memberikan penghargaan kepada 169 orang yang berprestasi, berdedikasi serta berperan aktif membantu dan mendukung  tugas kepolisian menjaga Harkamtibmas saat event MotoGP dan yang lainnya.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di Tribun Lumbung, Bhara Daksa Polda NTB, Jalan Langko, Kota Mataram, Jumat (1/4/2022).

Penghargaan itu tidak hanya diterima oleh anggota kepolisian saja namun juga stakeholder terkait lainnya mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Polda NTB Itu.

Sepertihalnya Bupati Lombok Tengah yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB atas peran aktifnya menjaga Harkamtibmas saat event MotoGP Mandalika.

Selain itu ada juga dari unsur TNI yang diberikan penghargaan oleh Kapolda NTB, atas peran aktifnya membangun komunikasi dan berkolaborasi menciptakan Kamtibmas yang aman saat MotoGP Mandalika.

Ia juga mengatakan bahwa, pemberian Reward ini juga bertujuan agar personel menjadi giat bekerja untuk memperbaiki atau meningkatkan prestasi yang telah dapat dicapainya.

"Keberhasilan ini tentunya harus dipertahankan serta ditingkatkan sebagai upaya dalam mewujudkan Polri yang Presisi dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan serta membangun kerjasama antara masyarakat," ujar Kapolda.

Kapolda NTB berharap, penghargaan itu dapat menjadi motivasi bagi semua orang untuk dapat berbuat dan bekerja lebih baik lagi kedepan.

Selain itu, penghargaan itu juga dimaksudkan sebagai penghormatan kepada mereka yang sudah berjuang menciptakan kedamaian dan keamanan saat event MotoGP Mandalika.

"Ini bentuk penghargaan kita kepada mereka yang telah berjuang bersama kami saat mengamankan event MotoGP kemarin," pungkasnya.

Hadir dalam acara pemberian penghargaan itu, Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, dan Bupati Lombok Tengah, serta para personel Polda NTB. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments