VIGI, PEMUDA HEBAT ASLI NARU SAPE DIBALIK MEGAHNYA KUBAH MASJID BAJO PULAU SAPE


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Sabtu,26 Maret 2022 Nama Asli Cilvi Giarwan atau yang lebih akrab disapa Vigi seorang Anak Muda Hebat yang berasal dari Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB selaku Koordinator Yayasan Dana Sosial Al Falah Jember I Jejaring Kebaikan Indonesia Region Sape - Lambu NTB bersama rekannya Jum,at Sore kemarin 25.032022 Alhamdulillah Berhasil mendarat di Dermaga Dusun Bajo Tengah Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape Kabupaten Bima dalam rangka menyerahkan langsung Bantuan Kubah Masjid untuk Masjid Nuruh Hidayah Desa Bajo Pulau. 

Vigi yang merupakan Sarjana Petanian dari Universitas Islam Malang, Anak Pertama, Ayah Syafrudin S. Sos yang sehari hari bekerja sebagai Perangkat Desa Naru sedangkan ibunya Nurhayati hanya sebagai ibu Rumah tangga biasa. 

Awak media sempat menghubungi langsung Koordinator Yayasan ini, dan Alhamdulillah beliau bergabung di Yayasan sudah berjalan 1 Tahun dan sejauh ini sudah ada 2 masjid yang kita bantu, Masjid Nurul Hidayah Bajo Pulau dan Masjid Halimatul Sa'diyah Dompu.

Vigi juga menambahkan bahwa yayasan kami bukan hanya gerak di Bantuan Masjid, tapi ada beberapa bidang. yaitu meliputi, Pendidikan, Dakwah, Masjid, Yatim, Zakat.

seperti kebakaran naru barat kami turun, dan bahkan kami pernah dampingi pasien sampai mataram.

Kedua orang Tua Vigi juga merasa senang dan bahagia karena apa yang dilakukan oleh anak nya bersama rekannya sangat bermanfaat dan berguna untuk orang banyak  dan semoga ini mendapat ganjaran pahala disisi Allah SWT. 

(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar