PERCEPATAN KEGIATAN VAKSIN DI SAPE, KORAMIL 1608-03/SAPE TERUS MENINJAU


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Dalam Rangka Percepatan Capaian Target Vaksinasi di Setiap Daerah sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat terutama di Wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB,hari ini Jum,at 04 Maret 2022 yang dimulai pada pukul l 09.00 witta Anggota Koramil 1608-03/Sape DPP Batuud pelda Tajuddin, berserta 2 orang Anggota Serma Dyamsudin Babinsa Desa Kowo dan Koptu A.Hafid Babinsa Desa Oi Maci meninjau kegiatan Masyarakat nya yg melaksanan Vaksin terpuasat di Aula Kantor Camat Sape.


Kegiatan Vaksinasi hari ini dikombinasikan dengan kegiatan penyerahan Bansos (BPNT) kepada masyarakat.dan bagi masyarakat penerima bansos yang belum melaksanakan Vaksin Para petugas dan Babinsa langsung mengarahkan untuk di Vaksin.

Anggota Koramil Sape terus menyampaikan dan memberikan pemahaman  kepada masyarakat bahwa Vaksin ini sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia,Aman dan Halal.terutama dapat menambah kekebalan tubuh kita agar tubuh kita sehat,segar dan kuat setiap hari.Jelas Anggota Koramil Sape..


Nampak terlihat Babinsa Desa Kowo dan Babinsa Desa Oi maci terus mendampingi Warga nya saat melakukan Vaksin terutama untuk Dosis 1& 2.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa Dampingannya untuk tetap jaga kesehatan terutama kepada para lansia,tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun.

dan kegiatan Vaksin hari ini akan berlangsung hingga nanti sore pkl 18.00 witta dengan melibatkan Tim Vaksinator dari PKM Sape.

Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.( Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar