PDI Perjuangan Bima: Marhaban Ya Ramadhan 1443 Hijriah


Bima, Media Dinamika Global.Id.-- Bulan suci ramadhan merupakan bulan suci umat Islam, dimana setiap muslim yang sudah Aqil baliq diwajibkan menjalankan ibadah puasa, sebagai bagian dari rukun Islam.

Dibulan suci ramadhan ini, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bima Nurdin Amin,SH, mengajak semua, khususnya komponen dan perangkat partai agar ikut dan berperan aktif dalam setiap momen dan efen ramadhan yang diselenggarakan oleh dewan masjid atau remaja masjid, ikut andil  dalam memakmurkan masjid diwilayah masing-masing, sebagaimana Sunnah Baginda Rasulullah, SAW.

"Hendaknya, kita mengisi bulan suci ramadhan ini, dengan kegiatan-kegiatan positif," ucapnya

Lanjutnya, Ini momentum bagi kita untuk kembali fitrah, setelah 11 (sebelas) bulan bergelut dengan soal-soal dunia, agar ada keseimbangan antara kewajiban kita sebagai manusia didunia ini dan kewajiban kita sebagai mahluk yang akan kembali menghadap Allah, SWT.

"Dunia dan akhirat harus imbanglah," ungkapnya 

Nurdin Amin atau yang akrab dipanggil om Digon ini, menyatakan bahwa Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini sejak awal kelahirannya komit dan konsisten untuk menghormati setiap agama dan keyakinan yang ada di Indonesia , khususnya Islam sebagai agama mayoritas, bentuk komitmen itu PDI perjuangan membentuk badan BAMUSI (Baitul muslimin Indonesia).

"Saya instruksikan Kepada BAMUSI DPC PDI Perjuangan Kab.Bima agar senantiasa berada ditengah umat,menjadi matahari dan hadirlah dengan syiar Islam yang sejuk, sebagai bentuk pengejawantahan nilai rahmatan Lil Alamin, ini," tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar