PASCA KEBAKARAN,PELAYANAN MASYARAKAT TETAP DI LAKUKAN OLEH PEMERINTAH DESA TAROPO


Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. -Pasca kebakaran Kantor Desa Taropo kemarin pada Kamis 3 Maret 2022, Namun hari ini Jum'at,4 Maret 2022 kami tetap melakukan Pelayanan sebagaimana biasa, misalnya kami melalui PT Pos Indonesia Malaju-Kilo bersama Pemerintah Desa Taropo terus berkoordinasi kemudian melakukan pembagian Dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk tahap ke 2,3 dan ke 4 yang berlangsung di luar Kantor itu.

Sebelum pembagian bantuan ini di lakukan,Kepala Desa Taropo Abdurahman S.Sos pada Media ini menyampaikan beberapa hal termasuk  harapan kepada penerima manfaat,agar bantuan pemerintah ini dapat digunakan sebaiknya. Adapun Bantuan tersebut yaitu Kami akan menyalurkan secara langsung berupa uang tunai agar masyarakat dapat menggunakan sesuai kebutuhan dalam rumah tangga masing-masing.

Menurutnya Ya hari ini kami Pemerintah Desa Taropo bekerja sama dengan petugas PT POS Indonesia Malaju-Kilo menyerahkan bantuan ini dengan sejumlah Penerima Manfaat sebanyak 146 orang untuk tahap 2. Ungkapnya

Lanjutnya, Selain dari pada hal di atas saya sebagai Kepala Pemerintahan yang ada di Desa Taropo,menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita tidak perlu panik atas kejadian kebakaran Kantor Desa kita kemarin,masalah ini sudah kita laporkan secara resmi kepada pihak kepolisian (Polres Dompu) dan pihak kepolisian sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan kita bisa lihat bersama bahwa garis polisi sudah di pasang di tempat kejadian perkara.

Kades menambahkan Terkait dengan pelayanan lebih lanjut kami tetap bekerja seperti biasa dan tetap melayani kebutuhan masyarakat,meskipun tempatnya belum bisa ditindak lanjuti pada hari ini, tetapi kami akan terus melakukan kordinasi terlebih dahulu dengan BPD dan lembaga-lembaga yang ada di Desa setelah itu akan di sampaikan kepada masyarakat. Tutupnya

Di tempat yang sama Kepala Pos Malaju-Kilo Ilham pada Media ini membenarkan terkait pembagian BPNT ini,ya kami sudah kordinasi dengan Kades Taropo tiga hari yang lalu bahwa hari ini kami akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang punya nama dalam data yang kami pegang ini. Tuturnya.

Sementara di bagian lainnya Camat Kilo Dra. Nurnaima yang memantau langsung di TKP pada Media ini mengungkapkan bahwa apa yang beliau saksikan pada hari ini,merupakan suatu pelajaran bagi kita semuanya untuk selalu berhati-hati dalam setiap langkah kita.


Harapannya agar Pemerintah Desa Taropo tetap melakukan Pelayanan Publik,terhadap Kejadian ini biarlah pihak kepolisian yang akan melakukan Penyelidikan terhadap hal itu. Kemudian kami dalam waktu Dekat akan menghadap Bupati Dompu agar Pembangunan Kantor Desa Taropo dapat ei atensi secara serius. Harapnya.(Gr.Ondy MDG).

Load disqus comments

0 komentar