Masuk Final, Akhirnya Wonto FC Menjadi Juara II Wadukopa Cup I 2022


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Partai Puncak Final Wonto FC VS Sampungu FC berlangsung di Lapangan Wadukopa,Kedua kesebelasan tengah berada dalam Lapangan,mengadu kekuatan antara satu club dengan Club lainnya, saling melihat sisi kelemahan pada Babak Pertama ini. Sekitar Ribuan Penonton Pemadati Lapangan Wadukopa menyaksikan jalan pertandingan kedua kesebelasan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Karang Taruna Sukamaju Desa Wadukopa pada Rabu,13/03/2022

Ribuan penonton memadati Lapangan Wadukopa guna menyaksikan jalan pertandingan antara kedua kesebelasan yaitu Wonto FC dan Sampungu FC, Antusias Masyarakat setempat,para Pendukung,Supporter antara kedua kesebelan menjadi sangat luar biasa karena animo Masyarakat dan Para Pencinta Sepak Bola memang tidak dapat di elakkan lagi.

Demikian juga para Supporter ingin melihat bagaimana Para Pemain bisa menunjukkan Skills, Tekhnis,dan Strategi untuk memenangkan sebuah kejuaraan Wadukopa Cup yang berlangsung sejak Agustus 2021 lalu. Pada Babak Pertama ini Sampungu FC membobol Gawang dengan tendangan dari tengah lapangan,mudah-mudahan pada Babak Kedua.

Kembali Wasit meniupkan Pluit pertanda akan di mulainya Babak kedua,Scor 1-0 keunggulan sementara Kesebelasan Sampungu FC. Keunggulan dipertahankan hingga Wasit Meniupkan Pluit menunjukkan Waktu telah Usai.

Sementara Offial Club pada Media ini mengucapkan Terimakasih kapada semuanya baik Pemain,sampai Kepada Pendukung,Simpatisan,dan Supporter yang telah mendukungnya. Sunggah kami sangat tidak percaya dengan Stamina Para Pemain kami,karena kami melihat lawan yang berasal dari Kesebelasan Sampungu FC merupakan Lawan yang Tangguh.

Sementara itu Ketua Panitia pada Media menjelaskan bahwa sejak Bulan Agustus 2021 kami telah membukanya,kemudian sebanyak 280 Club yang telah terdaftar,rencananya hadiah untuk juara I 13 Juta,Juara II 10,Juara III 7 Juta dan Juara IV 3 juta masing-masing ada Piala.

Kegiatan ini Desa Wadukopa sudah 8 Kali dilakukan Ifen seperti ini,terutama sarana dan Prasarana berupa Lapangan Bola Besar. Karenanya Kami Mewakili Teman-teman Panitia mengucapkan Terimakasih kepada semuanya baik dari Pemerintah Kab.Bima diwakili oleh Camat Soromandi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dari PAN Bapak Muhammad Aminurlah,SE.dll.
Sejauh ini masalah Kamtibmasnya masih dalam situasi Kondusif,meski ada Dinamika dapat diselesaikan di Lapangan saja. Tuturnya.

Sementara itu Bapak Camat Soromandi pada Kesempatan itu mengungkapkan bahwa di Ifen Sepak Bola ini,diharapkan kepada stakeholder terutama bagi kaula Muda yang telah aktif dalam kegiatan ini tentunya.


Agar kita dapat meningkatkan Kinerja,meningkatkan Keamanan,Ketertiban,serta lainnya sehingga mampu berkompetisi dengan Wilayah lainnya.

Selanjutnya,Camat Soromandi di dampingi Kades Kananta menyerahkan Piala Penghargaan kepada Juara II Wadukopa Cup Tahun 2022 ini melalui Kapten Kesebelatan Wonto FC. Dengan Harapan agar Igen kedepan dapat Meraih Juara I. Amin ya Rabbal Alamin. (MDG Jaidun).
Load disqus comments

0 comments