Gubernur Bang Zul Buka Raker Perdana ILUNI UI NTB


Mataram, Media Dinamika Global.Id.- Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, M.Sc membuka Rapat Kerja Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Wilayah NTB. Dalam sambutannya, Gubernur yang juga Ketua Umum ILUNI UI NTB berpesan, para alumni harus saling mengenal agar terjalin silaturahmi.
Sebanyak 30 alumni Universitas Indonesia di Nusa Tenggara Barat menghadiri rapat kerja perdana ILUNI UI Wilayah NTB di Pendopo Gubernur, Ahad (27/03). 

"Sebelum membicarakan kegiatan yang serius, para alumni harus saling mengenal terutama yang bekerja di sekitar kita," ujar Gubernur. 


Dikatakannya, dirinya yang terpilih sebagai Ketum ILUNI UI pada Oktober lalu berharap agar ILUNI UI membahas kegiatan yang akan dilakukan dengan santai dan kekeluargaan agar tetap produktif, saling mendukung dan bersinergi. Iapun mengaku, UI sebagai almamater sangat kental  karena keempat putra putri nya saat ini sedang menempuh pendidikan di sana.


Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) wilayah Nusa Tenggara Barat, masa bakti 2021–2023 menggelar rapat kerja membahas program kerja satu tahun ke depan membentuk beberapa departemen kepengurusan diantaranya Beruga center, Tourism center, Scholarship center, Literasi Center, Care center dan lain lain. 

Dalam  raker, masing-masing departemen menyampaikan program-program kerjanya yang salah satunya dari scholarship center memiliki program pelatihan persiapan beasiswa untuk para alumni melanjutkan pendidikan. 

Turut hadir Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah yang juga  pengurus ILUNI UI Wilayah NTB. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar