Bupati Bima Melalui Sekcam Soromandi Serahkan SK PLT Kepala Desa Kananta,Punti,dan Bajo


Kananta. Media Dinamika Global. Id. -Beberapa saat yang lalu sekitar pukul 10.00 Wita mewakili Bapak Camat, Sekcam Soromandi Resahkan SK PLT Kepala Desa Kananta,Punti,dan Bajo. Kegiatan berlangsung di Kantor Camat Soromandi. Hadir dalam kegiatan itu masing-masing BPD Kananta,Punti,dan Bajo,serta Stakeholder lainnnya pada Senin,28/03/2022

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PLT Kepala Desa Kananta,Punti,dan Bajo,Ketua BPD masing-masing, dan perangkat lainnya serta puluhan Polpp Kec.Soromandi dan Stakeholder lainnya.

Kegiatan tersebut rencananya setelah menerima SK Kemarin dari Bapak Camat Soromandi,kemudian SK itu di serahkan kepada Ibu Camat Soromandi lalu Pagi ini Sekcam Soromandi secara resmi menyerahkan SK PLT itu kepada masing-masing Kepala Desa yang terdiri dari Kepala Desa Kananta,Punti,dan Bajo. Ketiga Kepala tersebut diundang secara resmi,namun dari Ketiganya itu satu si antaranya berhalangan hadir karena Sakit.

Sekretaris Camat (Sekcam) Soromandi Nurhayati,SE pada Media ini mengungkapkan bahwa benar sekali Pagi ini kami atas nama Bupati Bima Menyerahkan Tiga SK PLT Kepala Desa yang terdiri dari Kepala Desa Kananta,Punti,dan Bajo. Ketiga Desa tersebut dihadiri masing-masing Kepala Desa yang di PLT kan kecuali Kepala Desa Bajo dikarenakan Sakit.

Kegiatan penyerahan SK itu,dilakukan di Kantor Camat Setempat yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wita berlangsung aman,tertib,dan lancar. Kemudian Usai menerima SK itu,Sekcam Soromandi ini memberikan harapan agar amanah ini dapat di jalankan sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku di Negeri ini. Ungkapnya

Lanjutnya,bahwa kemarin Bupati Bima melalui Bapak Camat Soromandi berpesan agar amanah ini dijalankan dengan baik dan benar sesuai konstitusi yang berlaku. Selama beberapa bulan kedepan ini hingga Pilkades Usai agar terus menjaga stabilitas, keamanan,ketertiban untuk mendorong dan mewujudkan Pilkades yang Damai.

Sebagaimana biasanya sebagai Kepala Desa tentunya harus terus berupaya bagaimana Roda Pemerintahan, Pembangunan,Perekonomian dan lainnya tetap dijalankan sebagaimana telah dijalankan oleh Kepala Desa yang lama. Jadi tidak ada kendala yang signifikan sehingga tahapan dan proses itu dapat berjalan sebagaimana yang di diharapkan oleh Masyarakatnya masing-masing. Pungkasnya.

Sementara di bagian lainnya PLT Kepala Desa Kananta Ilham,S.Pd mewakili Kepala Desa yang lain mengungkapkan bahwa amanah ini kami terima dengan baik,mudah-mudahan saran,harapan dari Bupati Bima melalui Bapak Camat dan Ibu Sekcam Soromandi ini dapat kami aktualisasikan dalam bentuk nyata. Ucapnya

Demikian juga terkait dengan tugas,fungsi dan tanggungjawab kami sebagai PLT tentunya akan kami jalankan amanah ini dengan sesungguhnya dan sebaik-baiknya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan Kondutifitas menjelang dihelatnya Pilkades ini.


Harapnya adalah kami adalah perpanjangan tangan dari Bupati Bima, Camat dan lainnya. Tentunya agar Roda Pemerintahan Desa ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan oleh kita bersama terutama dapat mensukseskan Pilkades yang aman,tertib,lancar,dan Damai. Tidak ada hambatan,tantangan,maupun rintangan yang dapat mencederai Pilkades itu sendiri. Harapnya(MDG 01).
Load disqus comments

0 komentar