Bertanding di Laga Nasional Soeratin Cup, Bupati Bima Lepas Tim Persebi U-17


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Setelah beberapa waktu lalu berhasil menjuarai Turnamen Soeratin Cup U-17 Zona NTB,  37 orang Tim Persebi U-17  yang terdiri dari 25 pemain dan 12 orang tim pelatih akan kembali bertanding pada Soeratin Cup tingkat Nasional  di Surabaya pada tanggal 15-18 Maret 2022, mewakili Provinsi NTB secara resmi dilepas oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE Jum’at (11/3) di Pendopo Bupati Bima.

Bupati Bima yang didampingi  Ketua DPRD Kabupaten Bima yang juga Ketua Persebi Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, Kadis Dikbudpora Zunaidin S.Sos, MM dan Ketua ASKAB Kabupaten Bima Khaeruddin, mengatakan persiapan seluruh pemain harus dipastikan sudah matang, karena bukan hanya mewakili kabupaten Bima, tetapi mewakili Nusa Tenggara Barat.

“Oleh karena itu dari sekarang persiapkan diri, menjaga sikap, jaga fisik, memastikan semua bermain sebagai tim. Tidak ada yang paling hebat, tetapi permainan bola adalah permainan seni dan teknik yang tentunya semua harus memiliki kekompakan, menerapkan apa yang menjadi arahan dari pelatih.” Ujar Bupati Bima.

Kepada squad yang akan bertanding di Grup D bersama Jambi dan Bali dan melakoni pertandingan pertama Bali (17/3) dan Jambi (19/3) di Jala Krida Mandala, Surabaya ini Bupati Indah juga berharap mempersembahkan prestasi. “ Saya yakin tim Persebi U-17 ini akan membawa kebanggaan NTB, lebih-lebih masyarakat Kabupaten Bima. 

Do’a seluruh masyarakat NTB, khususnya kabupaten Bima akan mengiringi keberangkatan seluruh pemain dan tim pelatih. Insya Allah seluruh pemain berangkat sebagai pejuang, pulang sebagai pemenang. Selain seluruh pemain yang berlaga, Tim pelatih dan yang mendampingi juga harus menjaga kondisi karena tujuan utama kita adalah bertanding dan raih kemenangan. Semoga semuanya berangkat dengan selamat dan kembali juga dengan selamat, serta bisa mengalahkan semua lawan-lawannya.” Tutup Bupati Bima

Usai memberikan arahan, Bupati IDP memberikan bantuan pribadi dana pembinaan tim senilai Rp 40 juta kepada Tim Persebi U-17 yang dilanjutkan dengans sesi foto bersama dengan Pemaindan ofisial tim. (MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar