Pos dan Giro diserbu Ratusan warga, Babinsa Rasanae Siap amankan Vaksinasi


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Ratusan warga masyarakat di Kota Bima berdatangan di Kantor Pos Giro Kota Bima   Kedatangan mereka tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengantri vaksin covid-19 dan menerima BPNT TW I Thn 2022 ,   Adapun vaksin yang digunakan adalah jenis Astrazeneca dan melayani dosis 1, 2 dan 3. Koramil Rasanae yang hadir tidak membatasi peserta vaksin, semua yang datang akan dilayani hingga sore hari. Senin 28/02/2022.

Danramil Rasanae Kapten Inf Seninot mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai cara untuk mempercepat vaksinasi sesuai instruksi dari pemerintah. "Vaksinasi 1,2 & 3 (booster) ini penting diberikan bagi seluruh rakyat Indonesia sebagai komitmen dari pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya" 


"Kita melayani vaksin dosis 1, 2 dan 3 dengan jenis Astrazeneca, kami juga tidak membatasi jumlah peserta vaksin, berapapun yang datang akan kami layani sampai habis, Alhamdulillah hari ini ada 171 orang yang Vaksin" tambah Danramil.

Salah satu peserta vaksin dari kelurahan tanjung bernama Saibah mengatakan bahwa tahu ada vaksin dari pak Babinsa Tanjung. "Saya tahu ada vaksin dari pak Samsul Rizal Babinsa, karena pas hari libur saya ikut vaksin".


Saibah berharap ia bisa selalu sehat bebas dari covid-19 karena ia berprofesi sebagai penjual sayur keliling yang setiap hari bertemu dengan banyak orang dan berganti ganti.(MDG 01).

Load disqus comments

0 comments