Sekdes Naru Barat Sape Pantau Langsung Kegiatan Posyandu Keluarga


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kegiatan Posyandu Keluarga untuk Bulan Januari 2022 Serentak dilaksanakan di Empat Pos Posyandu Desa Naru Barat yaitu Posyandu Keluarga Sama Ne,e 1 yang ada di Dusun Naru,Posyandu Keluarga Sama Ne,e 2 lokasi Dusun Kalo, Posyandu Keluarga Sama Ne,e 3 di Dusun Lawage dan Posyandu Keluarga Sama Ne,e 4 di Dusun Dea. Jum'at, (21/1/22) sekitar pukul 09:00 Wita. 

Pantauan Wartawan media ini, Sekretaris Desa Naru Barat, Iskandar Zulkarnain, ST  melakukan kegiatan Monitoring dan Pantauan Langsung Kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Keluarga untuk Bulan Januari tahun 2022.

Terlihat Pengurus Pokja Posyandu Desa Naru Barat juga ikut melakukan Monitoring dan Pantauan Langsung bersama Sekretaris Desa.

"Pelayanan Kesehatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk 4 Pos yang ada di Desa Naru Barat khususnya untuk Pemeriksaan Kesehatan bagi Ibu Hamil,Bayi,Balita,Remaja,dan Lansia," ungkapan Sekdes.

Sambung Sekdes, menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang hadir saat Posyandu untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah tentang Covid-19 terutama memakai masker dan biasakan diri untuk cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas dan kontak fisik dengan orang lain dan semoga kita semua Terhindar dari  Penyakit Penyakit berbahaya termasuk Virus Corona ini.

"Semoga para kader Posyandu dan Kader Lansia tetap semangat dalam menjalankan tugas nya dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama kepada Ibu Hami,Bayi dan Balita," tutur Sekdes.

Sementara, salah seorang Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sape dan mengatakan bahwa kami dari petugas kesehatan Puskesmas Sape hari ini bersama dengan ibu_ibu Kader Posyandu & Kader Lansia dan Bidan Desa memberikan pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Desa yang Rutin dilaksanakan setiap bulannya, yaitu melayani pemeriksaan kesehatan masyarakat, yakni pemeriksaan TTV, IMUNISASI,PTM,POLI ANAK,GIZI,KESPRO,PROMKES,APOTIK,LANSIA dan lain-lain," pungkasnya.

Kegiatan Posyandu Keluarga Bulan Januari ini Alhamdulillah Berjalan dengan lancar dan sukses. (MDG.Arif).

Load disqus comments

0 komentar