Rapat Perdana Pembentukan Pengurus Gerakan Mahasiswa Soromandi Bima (GEMS-B)


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Rapat pembentukan pengurus GERAKAN MAHASISWA SOROMANDI BIMA (GEMS-B) yang dihadiri oleh Pengurus sebanyak 50 orang sampai ke divisinya. Membahas masalah Organisasi dan Visi serta Misinya pada Senin 10 Januari 2022 pukul 15:25. Gabungan dari berbagai elemen mahasiswa Soromandi tiap kampus di Bima yang melakukan musyawarah bersama berlangsung di Paruga Nae Kota Bima.

Puluhan Mahasiswa yang tergabung guna melakukan Rapat Perdana dalam rangka menentukan Pengurus baru,membahas Visi dan Misi serta strategi apa saja dalam rangka memanifestasi Gerakan ini menjadi Organisasi yang berintegritas tinggi. Diantara elemen mahasiswa Soromandi di berbagai kampus di kota Bima melakukan pertemuan singkat dan melakukan rapat di halaman paruga na.e kota Bima.

Perkumpulan mahasiswa Soromandi di paruga na.e dimaksud yang didasari oleh ide nya Mansyur yang merupakan bagian daro Ketua Organisasi itu sendiri serta diperlukan adanya daya dukung dari Masyarakat se-kecamatan Soromandi. Dan ini tentunya harus mempunyai wadah yang namanya organisasi sendiri sehingga kemudian nantinya apapun keluh,kesah,aspirasi masyarakat akan tersampaikan lewat Wadah ini. Demikian di Sampaikan oleh Mansyur selaku Ketua Organisasi ini Usai Rapat.

Masih menurutnya bahwa Organisasi ini juga perlu adanya dukungan dari semua pihak terutama Mahasiswa Soromandi dan Masyarakat yang ada untuk menentukan langkah apa serta strategi, cara agar kemudian Wadah ini menjadi lebih besar,lebih elegance, relevan dengan situasi yang terjadi di Bima ini. Srlanjutnya sekumpulan mahasiswa Soromandi musyawarah untuk menetapkan nama organisasi peguyuban ia menjadi "GERAKAN MAHASISWA SOROMANDI BIMA" GEMS-B.


Dan berbagai mahasiswa lain menyetujui atas ide dan pendapat "Mansyur" tersebut dan langsung di bentuk kepengurusan nya mulai dari jajaran ketua sampai jajaran Devisi lainnya, dan "GERAKAN MAHASISWA SOROMANDI BIMA" di nahkodai langsung oleh mansyur selaku pelopor Organisasi baru.(Anwin MDG)

Load disqus comments

0 komentar